www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Izin Usaha Dicabut, Ini Kata Pihak Alexis

Posted by On Oktober 31, 2017

Izin Usaha Dicabut, Ini Kata Pihak Alexis

Fokus, Jakarta - Buntut disetopnya izin usaha oleh Pemprov DKI Jakarta, hotel dan griya pijat Alexis menutup dan menghentikan kegiatan operasionalnya hingga waktu yang tidak ditentukan. Sementara, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan telah memiliki berbagai bukti sebagai alasan tidak diperpanjangnya izin Alexis.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (31/10/2017), sejumlah karyawan hotel dan griya pijat Alexis yang berada di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Selasa siang, 31 Oktober 2017, mulai menutup papan nama tempat usaha tersebut. Papan nama yang berada di depan pintu masuk kini tak terlihat lagi. Bahkan logo utama yang berada di depan gedung telah ditutupi kain hitam.

  • Alasan Pemprov DKI Hentikan Izin Usaha Alexis
  • Pemprov DKI Tolak Perpanjang Izin Alexis
  • Anies Baswedan Tidak Perpanjang Izin Usaha Alexis

Selain menutu p identitas hotel, pihak pengelola juga memasang pemberitahuan penghentian operasinya sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sementara itu, pihak Alexis membantah adanya praktik pelanggaran hukum, termasuk asusila yang terjadi di lingkungannya.

Di tempat terpisah, usai menghadiri apel pagi di Polda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan Pemprov DKI Jakarta telah memiliki sejumlah bukti untuk tidak memperpanjang izin hotel Alexis.

Atas penghentian operasi hotel dan griya pijat Alexis, Pemprov DKI Jakarta menjamin para pekerja Alexis akan mendapatkan pekerjaan baru. Rencananya, mereka akan dialihkan ke program ‘Ok Oce’ bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja setempat.

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »