www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Pelaku yang Duel Gladiator dengan Hillarius Ditangkap di Yogyakarta

Posted by On September 21, 2017

Pelaku yang Duel Gladiator dengan Hillarius Ditangkap di Yogyakarta

Kamis 21 September 2017, 09:50 WIB Pelaku yang Duel Gladiator dengan Hillarius Ditangkap di Yogyakarta Farhan - detikNews Pelaku yang Duel Gladiator dengan Hillarius Ditangkap di YogyakartaMakam Hillarius yang dibongkar untuk autopsi. (Farhan/detikcom) FOKUS BERITA: Duel 'Gladiator' Maut Jakarta - Polisi menangkap tiga pelaku yang terlibat dalam duel gladiator berujung tewasnya Hillarius Christian Event Raharjo. Pelaku berinisial B yang duel langsung dengan Hillarius ditangkap di Yogyakarta.
"Untuk perannya masih kita dalami. Tapi yang kita amankan semua terlibat, termasuk B, yang berduel langsung dengan korban," kata kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin, Kamis (21/9/2017) dini hari.
B dikeluarkan dari sekolahnya di Bogor pascaduel gladiator tersebut. Dia kemudian pindah sekolah ke Yogyakarta.
"Jadi memang tersangka B ini setelah kejadian itu (duel Gladiator maut) sempat dikeluarkan dari sekolahnya. Kemudian dia pindah sekolah dan sekolah di sana (Yogyakarta)," terang Choerudin.
Tersangka B tiba di Mapolresta Bogor Kota sekitar pukul 01.00 WIB. B, yang mengenakan kaus berwarna merah dibalut jaket warna biru, tiba bersama rombongan tim Buser Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin, Kasubnit Opsnal Reskrim Polresta Bogor Kota Ipda A Bonnaldi, dan beberapa anggota tim Buser Polresta Bogor Kota.
Tidak ada yang diucapkan B ketika beberapa wartawan menyapa dan menanyainya. Ia terus berjalan menuju ruangan penyidik . Di ruang penyidik, B langsung ditemui ibu kandung dan kuasa hukumnya. Selang sekitar 30 menit kemudian, tersangka M tiba di Mapolresta Bogor Kota dengan kawalan petugas. Tersangka M, kata Choerudin, ditangkap oleh tim yang berbeda di Bandung, Jawa Barat.
(fjp/fjp)Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »