www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ekonomi: US Open Pecahkan Rekor Penonton

Posted by On September 01, 2017

US Open Pecahkan Rekor Penonton

US Open Pecahkan Rekor Penonton - JPNN.COM

jpnn.com, NEW YORK - Ajang Grand Slam US Open tahun ini telah memecahkan rekor jumlah penonton untuk hari pembuka. Pihak penyelenggara mengumumkan, 61.839 orang datang ke USTA Billie Jean King National Tennis Center hanya di hari pertama.

Penyelenggara memerinci 38.068 penonton datang pada sesi siang. Sementara 23.771 pecinta tenis hadir pada sesi malam di Arthur Ashe Stadium. Sebelumnya rekor jumlah penonton di hari pertama tercatat pada AS Terbuka 2005. Totalnya adalah 61.392 orang.

Ada beberapa faktor yang mendorong penonton berbondong-bondong datang di hari pertama. Petenis tuan rumah Venus Williams tampil di babak pertama. Hari itu spesial bagi ka kak Serena Williams itu karena 20 tahun lalu, dia melakoni debutnya di AS Terbuka dan finis sebagai runner up. Pada sesi siang, selain Venus, ada Marin Cilic dan Garbine Muguruza.

Pada sesi malam Maria Sharapova kembali bertanding di ajang Grand Slam untuk kali pertama setelah menjalani hukuman skorsing akibat positif doping. Lawannya saat itu adalah petenis nomor dua dunia Simona Halep. Sharapova menang. Pada tunggal putra tampil Alexander Zverev yang memenangi pertandingan pada pukul 2:00 dinihari waktu setempat.

Sederet nama petenis tuan rumah juga tampil di hari pertama seperti Jack Sock, dan Sloane Stephens. Sedangkan nama besar lainnya yang tampil di luar lapangan utama adalah Petra Kvitova, Johanna Konta, Caroline Wozniacki, dan Jo-Wilfred Tsonga. (cak)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »