www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ekonomi: Rayakan Iduladha, Penggawa Bali United Mendadak Jadi Jagal Hewan Kurban

Posted by On September 01, 2017

Rayakan Iduladha, Penggawa Bali United Mendadak Jadi Jagal Hewan Kurban

Rayakan Iduladha, Penggawa Bali United Mendadak Jadi Jagal Hewan Kurban - JPNN.COM

jpnn.com, BADUNG - Hari ini (1/9) umat Islam di seluruh dunia merayakan Iduladha. Di Bali, umat Islam juga merayakan Iduladha dengan memotong hewan kurban.

Itu pula yang dilakukan para penggawa Bali United untuk merayakan Iduladha kali ini. Manajemen Bali United setidaknya berkurban 12 ekor kambing.

Abdul Rahman Sulaeman, Hasyim Kipuw, Fadil Sausu, Wawan Hendrawan, Dias Angga, Miftahul Hamdi, hingga Yandi Sofyan ikut ambil bagian merayakan hari raya kurban. Enam kambing disa lurkan ke masjid di sekitar Kuta dan enam lainnya dipotong di lapangan parkir sebelah Mes Bali United.

Para penggawa Bali United mendadak menjadi tukang jagal kambing. Selanjutnya, daging kambing sebagian dibagikan kembali ke warga sekitar. Sebagian lainnya dijadikan sate dan gulai.

"Seperti biasanya. Seperti umat muslim lainnya. Kalau tahun lalu, kami merayakannya di masjid yang ada di Jalan Nakula," ungkap Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto.

Eko sudah kembali dari Kursus Pelatihan Lisensi A AFC dan akan bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hingga kompetisi berakhir. "Untuk sesi kedua bulan November nanti," beber Eko.(rb/lit/mus/mus/JPR)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »