www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ekonomi: Lho Kok Arsyi Pengen Bikin Ashanty Malu, Kenapa Ya?

Posted by On September 01, 2017

Lho Kok Arsyi Pengen Bikin Ashanty Malu, Kenapa Ya?

Lho Kok Arsyi Pengen Bikin Ashanty Malu, Kenapa Ya? - JPNN.COM

Ashanty bersama Arsy. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty dibuat kaget dengan omongan putrinya, Arsyi Addara Musicia Hermansyah. Secara tak sengaja, putri kecilnya mengatakan ingin membuat dia malu.

Seperti yang terlihat pada Instagram Story. Video singkat itu pun kembali diunggah akun gosip makrumpita.

“Bener kata Bunda.. hati-hati kalau ngomong deket anak...mereka bisa cepet nangkep dan meniru apa yg kita omongin..Eh baidewei.. sapose sih yang udah bikin malu Bunda...,” tulis akun tersebut.

Pada video itu, Arsyi terlihat sedang bermain selendang sambil mengatakan ingin membuat ibunya, Ashanty malu.

“Mau bikin bunda malu,” kata Arsy yang langsung dijawab Ashanty. “Apa, mau bikin buda malu. Gak cukup apa yang lain bikin bunda malu. Arsyi jangan bikin bunda malu dong. Kok dia bisa ngomong gitu sih,” balas Ashanty.

Alhasil, unggahan itu langsung menuai beragam komentar warganet. “Kadang kitanya udah ngati2 dia denger dari orang ngomong jelek.. yah itulah tugas seorang ibu,” tulis akun fhandayanis.(Jlo/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »