www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Budaya: Jangan katakan 5 Hal Ini kepada Penderita Gangguan Kecemasan

Posted by On September 07, 2017

Jangan katakan 5 Hal Ini kepada Penderita Gangguan Kecemasan

Jangan katakan 5 Hal Ini kepada Penderita Gangguan Kecemasan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gangguan kecemasan adalah bentuk penyakit mental yang paling umum. Di Amerika Serikat, penyakit ini bahkan sudah memengaruhi sekitar 25 juta orang.

Gejalanya bisa berupa jantung berdebar kencang, telapak tangan berkeringat, pusing, gemetar dan mengalami masalah emosional.

Nah di bawah ini, ada beberapa hal yang tidak perlu didengar para penderita gangguan kecemasan, seperti yang dilansir oleh Realsimple. Cekidot. (fny/jpnn)

Hal yang tidak perlu didengar para penderita gangguan kecemasan

1. Yeah, aku juga cemas.

Di satu sisi, ini benar. Ketakutan dan kecemasan adalah proses alami yang merupakan bagian dari kehidupan. Dan mereka melindungi kita dan memotivasi kita. Tapi di sisi lain, Anda jangan pernah mengucapkan hal ini kepada penderita gangguan kecemasan, seseorang yang memiliki kelainan dan kekhawatirannya lebih kuat, di mana hal itu justru mengganggu kemampuannya untuk melakukan pekerjaan sehari-hari dan sulit ditangani tanpa bantuan.

2. Tenang aja.

Ini bisa jadi salah karena Anda menyuruh orang tersebut melakukan sesuatu yang sulit dilakukan. Jika dia bisa tenang, dia akan melakukannya, jadi ini membuat dia merasa semakin frustrasi dan cemas.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »