www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Politik: Ternyata Perindo dan Gerindra Punya Musuh Bersama di Jateng

Posted by On Agustus 27, 2017

Ternyata Perindo dan Gerindra Punya Musuh Bersama di Jateng

Ternyata Perindo dan Gerindra Punya Musuh Bersama di Jateng - JPNN.COM

Perindo. Foto: Net

jpnn.com, JAKARTA -
Meski belum bisa mengusung, Partai Perindo tetap ingin ikut meramaikan Pilkada Jawa Tengah 2018. Caranya, dengan memberikan dukungan kepada politikus Gerindra Ferry Juliantono untuk maju sebagai bakal calon gubernur.

Ketua DPW Perindo Jateng Siswadi Selodipoero menjelaskan, partainya memiliki banyak kesamaan visi dengan Gerindra. Karena itu, sewajarnya Perindo dan Gerindra berkoalisi di Pilkada Jateng 2014.

"Saya ini pernah dipercaya jadi panglimanya pemenangan Pak Prabowo di Pilpres 2014. Jadi, kalau sekarang ada kesempatan untuk menghadapi lawan yang sama, saya siap mendukung Pak Ferry yang merupakan kader Gerindra," jelas Siswadi kepada redaksi RMOL, Minggu (27/8).

Ferry sendiri berkunjung ke Kantor DPW Perindo untuk bertemu dan berdialog dengan seluruh ketua DPC Perindo se-Jawa Tengah.

Kepada para kader Perindo, Ferry mengajak menyatukan langkah untuk memajukan Provinsi Jateng.

"Jawa Tengah itu daerah yang sangat potensial sumber alam dan sumber dayanya. Sayangnya masih banyak rakyat yang miskin. Karena itu, marilah kita bersama memajukan Jawa Tengah," tegas Ferry.

Baik Siswadi maupun Ferry menyebut lawan mereka yang sama adalah gubernur yang gagal memajukan daerah dan tidak membela rakyat. (wah/rmol)

Sumber : RMOL.coSumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »