www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Politik: Grace Natalie: STNK Sudah Dapat, BPKB Sebentar Lagi

Posted by On Agustus 27, 2017

Grace Natalie: STNK Sudah Dapat, BPKB Sebentar Lagi

Grace Natalie: STNK Sudah Dapat, BPKB Sebentar Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengajak putra-putri bangsa bergabung menjadi calon anggota legislatif pusat, provinsi, kabupaten/kota. Partai besutan Grace Natalie itu mencari sosok antikorupsi dan antiintoleransi.

Menurut Grace, PSI sudah menyelesaikan PR sejak tiga tahun lalu. PSI juga sudah lolos verifikasi badan hukum partai pemilu oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Karena itu, PSI siap dan yakin lolos verifikasi sebagai partai politik peserta pemilu oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Kami siap diverifikasi," tegasnya di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (27/8).

Karena itu, partainya kini tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan pemilihan umum 2019. "Kami ingin revolusi wajah perpolitikan Indonesia. "Kami mulai fokus mengarahkan ke kemenangan pemilu (2019)," ujarnya.

Grace mengatakan, politik merupakan alat. Jika di tangan orang baik, maka akan menghasilkan hal yang baik pula bagi masyarakat. Karena itu, PSI berupaya menarik sebanyak-banyaknya orang baik untuk mengisi jabatan sebagai wakil rakyat.

"Kami sudah kerjakan bagian kami dengan menyiapkan kendaraan. STNK sudah didapat, BPKB sebentar lagi. Sekarang tugas bersama agar sebanyak-banyaknya orang baik ikut dalam kendaraan ini," ujar Grace.

Dia mengatakan, PSI dari awal mengusung politik partisipatif. Menurut Grace, untuk lolos menjadi caleg tidak perlu mengontaknya, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, maupun pengurus partai. Sebab, panel juri yang terdiri dari sejumlah tokoh beken yang akan menentukan. "Bukan saya, kare na saya tidak mempunyai hak veto," tegasnya.

Dia mengatakan, ini bukan semata-mata program PSI. Tapi, ini merupakan program bersama-sama untuk mendapatkan wakil rakyat yang terbaik.

"Kami ingin nanti punya wakil rakyat yang keren-keren yang kerjanya bisa dinikmati masyarakat bersama," paparnya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »