www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persiba Balikpapan Yakin Keluar Dari Zona Degradasi

Posted by On Agustus 26, 2017

Persiba Balikpapan Yakin Keluar Dari Zona Degradasi

Persiba Balikpapan Yakin Keluar Dari Zona Degradasi - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kemenangan 1-0 atas PS TNI di laga terakhir membuat rasa percaya diri Persiba Balikpapan makin tinggi.

Bahkan tim berjuluk Beruang Madu itu yakin bisa keluar dari zona degradasi.

Bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (29/8), anak asuh Haryadi percaya diri bisa memaksa si empu markas, Sriwijaya FC berbagi angka.

Misi tersebut tidaklah mustahil untuk diwujudkan. Perlahan namun pasti, Persiba sudah lepas dari ketergantungan kepada Marlon da Silva. Ketiadaan striker impor asal Brasil tersebut pada laga kontra Persija dan Arema FC sempat menimbulka n kegelisahan. Kendati demikian, jawaban atas keraguan tersebut diperlihatkan ke PS TNI.

Anmar Al Mubaraki yang diplot sebagai juru gedor, membayar kepercayaan tim pelatih dengan tuntas. Gol telatnya ke gawang PS TNI menjadi buktinya. Tak hanya bisa mengancam dengan akselerasi, gelandang berkebangsaan Irak itu juga kerap merusak konsentrasi lawan.

Salah satunya dengan membuka ruang ke sayap. Stopper lawan yang mengikuti pergerakannya meninggalkan celah yang bisa dimanfaatkan Srdan Lopicic.

Tak hanya lini serang yang menjanjikan, lini belakang juga patut mendapat apresiasi. Yudi Khoerudin dkk akhirnya mampu mencatatkan clean sheet perdana. Hadirnya bek Lourival Junior de Araujo Lopes dan penjaga gawang Dian Agus Prasetyo menjadi garansi. Keduanya mampu memberikan ketenangan di jantung pertahanan.

Hanya, Haryadi tak mau anak asuhnya cepat berpuas diri. Dia tetap meminta para pemain meningkatkan kualitas individu. "Mereka sudah bekerja maksimal di laga lawan PS TNI, tapi itu belum cukup. Kami harus bekerja lebih keras lagi karena kompetisi masih panjang. Dan kami harus meraih poin sebanyaknya untuk lepas dari degradasi," katanya kemarin.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »