www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lega dan Tak Sabar Sambut Laga Kandang di Markas Baru

Posted by On Agustus 26, 2017

Lega dan Tak Sabar Sambut Laga Kandang di Markas Baru

Lega dan Tak Sabar Sambut Laga Kandang di Markas Baru - JPNN.COM

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba Balikpapan sedikit lega setelah bermarkas di Stadion Batakan.

Saking semangatnya, tim berjuluk Beruang Madu ingin menjadikan Persegres Gresik United sebagai korban pertama saat menjamu mereka pada 9 September mendatang.

"Dengan kondisi tim saat ini, main kandang wajib menang. Haram imbang apalagi kalah. Pokoknya, tim kecil atau besar harus tumbang di Stadion Batakan," kata Hendrik Jatmiko, ketua Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) kemarin.

Persiba masih tertahan di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan 13 angka. Terpaut 11 poin dari Persela Lamongan yang berada di batas akhir zona aman. Tiga poin kandang memang wajib dikemas jika ingin tetap bertahan kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

"Kami sebagai suporter tidak akan membiarkan tim berjuang sendirian," sambungnya.

Pria yang baru memimpin Balistik awal tahun ini memastikan, kelompok suporter yang identik dengan warna kebesaran biru tersebut tampil dengan kekuatan penuh di laga kandang perdana di Batakan. Sebab, antusiasme para member Balistik sangat baik. Mereka sudah tidak sabar membirukan bangunan berkapasitas 46 ribu penonton tersebut. "Saya yakin, tidak hanya kami. Masyarakat Balikpapan juga menunggu momen ini," terangnya.

Seperti di Stadion Parikesit, Balistik akan memberikan dukungan dari tribune selatan, tepatnya di belakang gawang. Menyambut home base baru, koreografi khusus juga disiapkan. "Pasti ada. Kami saat ini sedang merapatkan itu. Kami tidak bisa asal karena membutuhkan biaya. Selama ini kami patungan jika ingin membuat koreogra fi," pungkasnya. (ndu/er/k16)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »