www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Urusan Bisnis dengan Barcelona Selalu Sulit - VIVA.co.id

Posted by On Juli 25, 2017

Urusan Bisnis dengan Barcelona Selalu Sulit - VIVA.co.id

  • VIVA.co.id รข€" Barcelona memiliki pemain dengan kualitas mumpuni. Tidak sedikit klub yang tertarik untuk mendatangkannya. Contohnya terjadi pada bursa transfer musim panas ini, di mana Neymar menjadi incaran Paris Saint-Germain.

    Tetapi, PSG tidak mudah untuk mendapatkan Neymar. Sebab, Barcelona masih ingin mempertahankan striker berusia 24 tahun tersebut di musim ini.

    Sulitnya berbisnis dengan Barcelona diungkapkan oleh Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo. Pria yang akrab disapa Monchi tersebut mengaku beberapa kali melakukan bisnis dengan klub asal Catalan.

    Meski Roma sudah pernah menjual beberapa pemain ke Barcelona, seperti Thomas Vermaelen dan Lucas Digne. Namun, hubungan baik dengan manajemen mereka masih sulit terjalin.

    Dan, itu berdampak dengan keinginan Roma saat ini mendatangkan striker muda Barcelona, Munir El Haddadi. Mematok harga 25 juta euro bagi yang ingin membelinya, Blaugrana seolah memasang harga mati.

    Dilansir Sport, Monchi coba berkomunikasi dengan manajemen Barcelona. Namun, tidak ada satu pun dari mereka yang telah dihubungi mengangkat telepon.

Sumber: Google News Bisnis

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »