www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap 'The Next' Benigno

Posted by On Juli 25, 2017

Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap 'The Next' Benigno

OborRakyat.com - Kabar terbaru: Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap 'The Next' Benigno

Musik dangdut memang menjadi ciri khas Indonesia. Meski kerap kali dipandang sebelah mata, namun buktinya tidak sedikit penyanyi sukses, yang memilih genre dangdut. Seperti Rhoma Irama, Benigno, Saipul Jamil, dan masih banyak penyanyi lainnya.

Melihat banyak penyanyi dangdut yang sukses, kini muncul penyanyi baru dengan format duet, yakni Riqieno. Dua personel Riqieno, yakni Riqi dan Eno R merilis single berjudul Walau Hidup Tak Seindah Mimpi, sebagai debut pertama di industri musik Indonesia.

"Sebenernya saya ragu di dangdut, soalnya aliran saya melayu. Ketika saya ditawari lagu berirama dangdut yang modern oleh Jay Jalalu. Awalnya sih agak ragu, apa saya mampu. Tapi saya lihat ini lebih menantang. Apalagi cowok juga kan, jarang nyanyi dangdut," kata Riqi belum lama ini.

Riqi dianggap sebagai the next Benigno oleh Jay Jalalu Riqi dianggap sebagai the next Benigno oleh Jay Jalalu KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Produser sekaligus pencipta lagu, Jay Jalalu mengatakan, dirinya memang sudah lama menyiapkan single Walau Hidup Tak Seindah Mimpi untuk dinyanyikan oleh Riqi. Menurut Jay Jalalu, suara vokal Riqi sangatlah cocok dengan lagu tersebut.

"Memang sudah siapkan dari dulu-dulu. Alhamdulillah saya tawarkan, 'Mau lagu nggak?' Dan Alhamdulillah mereka langsung merespon. Mereka itu sahabat saya, teman, dan partner saya dari dulu," ujar Jay.

Melihat suara vokal dari sahabatnya itu begitu berkarakter, Jay Jalalu juga berani jika Riqi dianggap sebagai penerus pedangdut ternama, Benigno.
"Ini saya bilang the next Benigno," tandas Jay Jalalu.

Simak berita yang ini juga ya!

Gemar Dengarkan Payung Teduh, Yuni Shara Ingin Kolaborasi

Takut Kehilangan Kekasih, Personel Repvblik Rela 'Berperang'

Chester Bennington Meninggal Dunia, Linkin Park Batalkan Tour

Dipandang Sebagai Pengaruh Buruk, Justin Bieber Dilarang di China

Louis Tomlinson Rilis Single Solo Debutnya, 'Back To You'

(kpl/far/mhr)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Kumpulan Warta , , foto, Profil, Video, Artis & Selebriti Indonesia terlengkap.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »