www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polisi Ungkap Penyebab 2 Wanita Terjun di Apartemen Gateway - VIVA.co.id

Posted by On Juli 25, 2017

Polisi Ungkap Penyebab 2 Wanita Terjun di Apartemen Gateway - VIVA.co.id

  • VIVA.co.id รข€" Dua perempuan bersaudara tewas setelah terjun dari lantai 5A Aparteman Gateway Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 24 Juli 2017. Peristiwa itu terjadi pada saat tidak ada anggota keluarga lainnya di apartemen tersebut.

    Kapolsek Cibeunying Kidul Komisaris Polisi Anton Purwanto menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan anggota keluarga, penyebab kejadian tersebut bukan karena permasalahan keluarga. "Untuk permasalahan keluarga dan lain-lain, tidak ada," ujar Anton melalui sambungan telepon, Selasa, 25 Juli 2017.

    Anton mengatakan, keluarga korban enggan melanjutkan kasus ini lebih jauh. Bahkan, keluarga tidak mau perempuan bersaudara ini diautopsi. "Kebetulan di sini ada kakaknya, tidak mau diautopsi. Karena kejadi an ini sudah merupakan takdir dan sudah mengikhlaskan," ujarnya.

    Sebelumnya, dua perempuan bersaudara, yaitu Elviana Parubak (34) dan Eva Septiany Parubak tewas setelah terjun dari lantai 5A Aparteman Gateway, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin, 24 Juli 2017, pada pukul 17.00 WIB. Keduanya terjun diduga lantaran mengalami gangguan kejiwaan.

    Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Bandung Komisaris Polisi Reny Marthaliana menjelaskan, keduanya mengidap gangguan kejiwaan berdasarkan hasil pemeriksaan anggota keluarga Rionald Parubak. "Dari keterangan kakak kandungnya, kedua korban ternyata mengalami gangguan psikis selama delapan tahun," kata Reny.

    Hasil pemeriksaan sementara, menurut Reny, keduanya juga pernah menjalani rehabilitasi di Bogor Jawa Barat untuk menangani gangguan kejiwaan. (ase)

  • < /ul>Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »