www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polisi sebut ojek online putar balik saat ada razia tak gentle - merdeka.com

Posted by On Juli 25, 2017

Polisi sebut ojek online putar balik saat ada razia tak gentle - merdeka.com

KAPANLAGI NETWORK

  • MERDEKA
  • KAPANLAGI
  • BOLA.NET
  • VEMALE
  • FIMELA
  • DREAM.CO.ID
  • BRILIO.NET
  • PERGI.COM
  • OTOSIA
  • STORIBRITI
MORE Merdeka > Peristiwa Polisi sebut ojek online putar balik saat ada razia tak gentle Selasa, 25 Juli 2017 19:14 Rep orter : Ronald Ilustrasi Ojek. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Ratusan ojek online memblok Jalan non tol dari Casablanca menuju Kampung Melayu, Selasa (25/7) siang tadi. Hal ini dilakukan karena mereka merasa telah dijebak dengan adanya petugas kepolisian di ujung jalan layang tersebut.
Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Miyanto membantah telah menjebak pengendara ojek online.
"Bukan menjebak, tidak ada menjebak. Pada prinsipnya polantas berharap masyarakat tertib lalu lintas. Ketika ada rambu harapannya mematuhi rambu yang ada," tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (25/7).
Menurut Miyanto, pemotor harus menaati rambu-rambu yang sudah sang at jelas dipasang. Sehingga, dengan rambu itu pemotor tidak boleh melintas.
"Ketika ada yang melanggar harus ada tindakan tegas aparat. Harusnya di situ tidak terjadi sebenernya," jelasnya.
Selain itu, mengingat banyaknya pengendara motor yang sudah terlanjur masuk lalu berbalik arah, dia sangat menyayangkan. Sebab, selain bahaya diri sendiri juga bagi orang lain.
"Ketika (putar) balik siapa yang tidak gentle, jangan ketika berbalik yang disalahkan polisi. Yang melanggar masyarakat atau polisinya? Jangan ketika ada pelanggaran dibolak balik, ketika menindak dibilang menjebak. Masyarakat harus lebih sadar," pungkasnya.
Sebelumnya diberitakan, ratusan ojek online memblok Jalan Casablanca menuju Kampung Melayu sebagai bentuk protes atas dilarangnya motor melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca, Selasa (25/7). Akibat penutupan jalan tersebut, kemacetan pun terjadi mulai dari Taman Pemakaman Menteng Pulo h ingga Mall Kota Kasablanka. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Ojek Online
  2. Polisi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »