www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Korupsi Alkes, Ratu Atut Divonis 5 Tahun 6 Bulan Penjara - News Liputan6.com

Posted by On Juli 20, 2017

Korupsi Alkes, Ratu Atut Divonis 5 Tahun 6 Bulan Penjara - News Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Terdakwa kasus korupsi pengadaan alat kesehatan Banten, Ratu Atut Choisiyah menjalani sidang putusan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat, Kamis 20 Juli 2017.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (20/7/2017), Ketua Majelis Hakim Masud menjatuhi vonis bagi mantan Gubernur Banten itu 5 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp 250 Juta.

  • Penjelasan Polri tentang Rencana Pembunuhan Ahok di Telegram
  • Farhan Mahasiswa Gunadarma Korban Bullying Angkat Bicara
  • Pernikahan Beda Usia, Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun

Ratu Atut terbukti memperkaya diri sebanyak Rp 3,8 miliar saat pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten, pada 2011-2013 lalu. Atut berperan mengarahkan Djaja Buddy, selaku kepala Dinas Kesehatan yang telah berkoordinasi dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan adik Ratu Atut terkai t anggaran pengadaan alat kesehatan.

Atas putusan ini Ratu Atut menerima dan menyatakan tidak mengajukan banding. Sedangkan jaksa penuntut umum masih mempertimbangkan putusan hakim karena memvonis lebih ringan dari tuntutan jaksa, yakni 8 tahun penjara.

Saat ini Ratu Atut juga tengah menjalani hukuman 7 tahun penjara atas kasus suap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar.

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »