www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jenazah Wanita ini tidak dimakamkan, Ketiga anaknya hanya duduk diam. Ternyata seperti ini kisah dibaliknya! sedih banget

Posted by On Juli 19, 2017

Jenazah Wanita ini tidak dimakamkan, Ketiga anaknya hanya duduk diam. Ternyata seperti ini kisah dibaliknya! sedih banget

Inafeed.com â€" Manusia hidup di dunia hanyalah sementara. Setiap manusia akan mengalami yang namanya kematian. Bahkan kita tidak akan tahu kapan kematian itu datang, dalam kondisi sehat sekalipun ajal bisa saja menghampiri.

Dan kali ini ada sebuah kisah kematian yang sungguh mengharukan. Dalam sebuah akun facebook beredar sebuah foto wanita yang meninggal dunia dan disampingnya ada tiga anaknya yang sedang dalam keadaan duka.

Ketiga bocah tersebut terlihat duduk disamping jenazah ibunya. Pemilik akun Facebook Yuni Rusmini yang memposting kondisi duka pada hari Senin (18/7/2017) itu sungguh menyayat hati setelah tahu jika jenazah tak ada yang mengurus.

Bahkan jenazah tersebut hanya terbaring di samping anak â€" anaknya. Diketahui bila dikontrakan tersebut tidak ada siapapun selain ketiga anaknya.

Yuni pun berharap agar ada tetangga yang mau membantu memakamkan jenazah tersebut. Dan begini isi postingan Yuni.

Bismillahhirohmanirrohim……

Buat shbtku dimanapun berada, Tlg klu Ada yg kenal keluarga ini mhn dgn sangat utk di infokan.

Berita duka cita Br pakpahan ny Sihombing.ibu ini meninggal di kontrakan, meninggalkan anak 3.mereka tidak mempunyai keluarga di jabodetabek ini.

minta tlng pada sahabat d krabat minta tlng kalau ada yg kenal tlng di info ke no ini.081280789947.alamat.jln raya Kranggan.gg randu.Bekasi.

Tolong sebarin sobat… sampai skrng blom ketemu keluarganya. Asal ni amattai parsiborong borong do ninna.

Ya Allah…..sy berharap dgn postingan ini, terbaca Dan diketahui keluarganya dgn segera.

Buat ibu ini Smg diterima di sisiNya, surga buat almarhum, untuk 3 putranya Smg diberi kesabaran, keikhlasan,

Dan ketabahan Menerima semua ini…amin yarroball alamin.

Semoga amal ibadah jenazah dilapangkan di Sisi-Nya ya guys.

iklanSumber: Inafeed

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »