www.AlvinAdam.com

Obor Rakyat Indonesia

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlesta Merilis Album Terbarunya, 'GESTURES'

Posted by On Juli 19, 2017

Atlesta Merilis Album Terbarunya, 'GESTURES'

OborRakyat.com - Warta harian: Atlesta Merilis Album Terbarunya, 'GESTURES'

Kota Malang menyimpan ragam referensi musik lokal yang selalu menarik untuk disimak. Kali ini giliran soloist electro-pop, Atlesta, yang maju dan secara berani melempar rilisan penuhnya pada para penikmat musik independen, GESTURES.

GESTURES sendiri dirilis oleh label rekaman Pops You Good dalam 2 jenis. Untuk format fisik, album ini hadir dalam versi regular dan limited edition. Juga, kalian bisa menikmati GESTURES di berbagai platform streaming sekaligus digital stores.

Atlesta resmi merilis album terbarunya yang berisi 13 track segar, 'GESTURES' Atlesta resmi merilis album terbarunya yang berisi 13 track segar, 'GESTURES' Pops You Good

"Ini album yang paling ribet buat saya. Prosesnya cukup lama dan memakan biaya yang lumayan banyak juga," ungkap Fifan Christa, selaku otak utama di balik project solo Atlesta. Dalam press release yang kami terima, proses kreatif penggarapan album GESTURES pun dilakukan di tempat yang berbeda-beda.

Meski sudah dimulai sejak tahun 2015 lalu, proses rekaman sendiri baru berjalan di tahun 2016 dan berlangsung di Delicore Studio (Yogyakarta), ALS Studio (Jakarta) dan ETC Studio (Malang). Atlesta lalu mempercayakan seluruh proses mixing pada Wendi Arintyo dari ALS Studio, sedangkan mastering dikerjakan oleh Steve Corrao dari Sage Audio, Amerika Serikat.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=SCrkfvdt0Vg]

Fifan juga menjelaskan melalui press release di mana sederet referensi film indie-cult jadi sumber inspirasinya dalam album GESTURES. Semakin menarik karena Fifan juga ikut membenamkan jenis musik seperti dream pop, nu-disco, darkwave, soul, R&B, hingga musik elektronik di era 70s pada album baru Atlesta.

Sekarang ini Atlesta tengah bersiap untuk mewujudkan wacana mereka yang berupa pameran dan eksebisi visual, merilis buku, hingga memproduksi font sekaligus typography resmi. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi halaman ini.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Brigade 07 Kembali Gelar 'No Regret Tour Part 2'

D'Ark Legal Society Siap Gelar Tour Konser & Rilis EP di Kanada

'Too Long To Be Alone', Kisah Jomblo Ala OM PMR dan Kunto Aji

Suarakan Kesetaraan, Tahu Brontak Rilis Video Musik 'Egaliter'

Hulica, Unit Math-Rock Asal Bandung Rilis Single Perdananya

(kpl/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Forum diskusi dan berbagi Berita dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »