www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Apa Maksud Di Balik Judul Konser 'Once In A Life Time' Marcell?

Posted by On Juli 28, 2017

Apa Maksud Di Balik Judul Konser 'Once In A Life Time' Marcell?

OborRakyat.com - Berita terkini: Apa Maksud di Balik Judul Konser 'Once In A Life Time' Marcell?

Tinggal beberapa bulan lagi bagi Marcell Siahaan menuju konser Once In A Life Time miliknya. Menunjuk KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 September mendatang, Marcell mengungkapkan kalau ia pun menyiapkan konsep spesial untuk pertunjukkannya itu.

"(Lagu yang hits di Malaysia) Sampe sekarang Hanya Memuji, sampai kapanpun. Gak peduli ada Shanty, Mereka pengen denger itu. Jadi ada satu konsep (di mana saya) menyatukan 40 lagu.Lagunya ini akan dikemas sedemikian rupa, 40-nya diambil dari lagu. 15 diambil dari gimmick secara visual," ujar Marcell saat ditemui diHard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Lebih jauh, pemilihan kalimat Once In A Life Time sebagai judul konser pun rupanya memiliki maksud tersendiri. Tak hanya itu saja, pelantun Takkan Terganti ini juga mengungkapkan akan ada sosok kolaborator lain pada konsernya nanti.

Marcell Siahaan siap bawakan konsep dan karya barunya pada konser Once In A Life Time di Malaysia nanti Marcell Siahaan siap bawakan konsep dan karya barunya pada konser Once In A Life Time di Malaysia nanti KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Konser Once In A Life Time, karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua once in a life time. Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi, akan kita tempatkan dulu di TBA (To Be Announce). Pastinya akan ada kolaborasi karena ini konser enggak cuma konser, tapi menjaga silaturahmi. Enggak cuma antar artis tapi juga antar negara," lanjutnya.

Semakin lengkap karena Marcell juga mengatakan kalau ia akan membawakan karya barunya pada konser Once In A Life Time nanti. Selain digarap bersama Mario Kacang, Marcell pun menggaet artis cantik Raline Shah untuk ikut berkolaborasi dalam lagu tersebut.

"Ada satu single udah ada di album ORANGE. Jadi Milikmu, ciptaan Mario Kacang, dia menciptakan lagu ini untuk album saya. Kita kepikiran kayaknya lucu lagu ini kita buat lebih seru lagi akhirnya dalam bentuk duet. Akhirnya ajak Raline Shah, kenapa dia karena kita pernah sounding dia memang suka bernyanyi dan bisa bernyanyi. Kita tau dia. Ketika dia pernah menyanyi untuk soundtrack sebuah film kita yakin. Setelah kita lakukan workshop, ternyata memang cocok. Lagunya juga menyenangkan, chemistry-nya dapet banget. Buat saya tidak lah mudah mencari teman duet. Enggak cuma karena si ini lagi terkenal. Pasti (dibawain)," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Siap Gelar Konser di Malaysia

Gemas, Seth Ananda Putra Marcell Siahaan Wajahnya Penuh Tinta

Penuh Kolaborasi, David Foster Sajikan Konser Berkelas di Jogja!

David Foster Beberkan Alasan Pilih Marcell Siahaan di Konsernya

Lagu Duran Duran Jadi Single Terbaru Marcell Siahaan

(kpl/pur/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Kumpulan Warta , , foto, Profil, Video, Artis & Selebriti Indonesia terlengkap.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »