www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Politik: Ridho Tunggu SBY Pulang dari Australia

Posted by On Oktober 26, 2017

Ridho Tunggu SBY Pulang dari Australia

Ridho Tunggu SBY Pulang dari Australia - JPNN.COM

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG - Sekretaris Jenderal DPP PD Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum bertemu Ridho Ficardo terkait deadline Pilgub Lampung 2018.

”Tidak ada (pertemuan). Tapi terus masih berkomunikasi,” kata Hinca kepada Radar Lampung (Jawa Pos Group) pada Rabu (25/10).

Sementara, Ketua Badan Pembinaan, Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi (BPOKK) DPD PD Lampung Levi Tuzaidi membenarkan memang belum ada pertemuan antara SBY dan Ridho, kemarin.

”Belum ada pertemuan dengan ketua umum, ketua umum masih di Au stralia. Dengan DPP juga belum ada, pasti menunggu ketua umum pulang dulu,” kata Levi melalui telepon genggamnya.

Dia melanjutkan, Ridho bersama Wakil Ketua DPD PD Lampung Imer Darius sudah berada di Jakarta sejak Senin (23/10). Levi juga mengatakan bahwa Ridho sudah siap memaparkan soal mitra koalisi dan balonwagub kepada SBY.

”Insya Allah beres. Komandan (Ridho) kan sudah ke Jakarta. Batas waktu dua minggu fleksibel lah. Kan kita sudah standby, tapi ketua umum (SBY) masih di Darwin, Australia,” pungkas Levi. (dna/wdi)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »