www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kader IPM Ahmad Dahlan Pimpin OSIS MA Ma’ahid Periode 2017/2018

Posted by On Oktober 30, 2017

Kader IPM Ahmad Dahlan Pimpin OSIS MA Ma’ahid Periode 2017/2018

Abdul Azizul Ghoffar (pakai peci) terpilih menjadi ketua OSIS MA Ma'ahid Kudus

www.kudusmu.id â€" Ahad, 29 Oktober 2017 pukul 07.00 WIB berlangsung pelantikan kepengurusan OSIS MA MA’AHID Kudus Periode 2017/2018 yang dinahkodai saudara Abdul Azizul Ghoffar yang merupakan salah satu kader terbaik PR IPM Ahmad Dahlan.

Abdul Azizul Ghoffar mendapatkan amanah sebagai ketua umum OSIS MA Ma’ahid Kudus, yang pemilihannya berlangsung pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 Pukul 13.00 WIB yang lalu.
Pada pemilihan yang lalu terdapat 3 Calon, dan perolehan suara terbanyak diraih oleh nomor urut 2 yaitu Abdul Azizul Ghoffar.

Dalam sambutan pelantikannya, Abdu l Azizul Ghoffar menuturkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayainya, karena dia sendiri tidak menyangka kalau bakal menjadi yang terpilih sebagai ketua umum OSIS. Dia juga berharap agar semua siswa di Madrasah dapat mendorong atau mendukung setiap kegiatan yang dikerjakan oleh OSIS kedepannya. Dan dia juga mengharap bimbingan serta arahan kepada semua dewan guru, khususnya pembina OSIS. Tetapi jangan terlalu didikte, karena dia ingin agar OSIS periode yang sekarang dapat lebih dewasa dan mandiri, Ujar Ghoffar.

Kepala Madrasah, Ustadz Ahmad Ahid, Lc, M.S.I yang juga demisioner sekretaris umum PC IPM Wedung menyampakian bahwa beliau berharap kepada OSIS periode 2017/2018 khususnya ketua umum “Semoga dapat menjadi penyambung lidah siswa dg madrasah, mampu mnjadi pemimpin & teladan bagi siswa”, ungkap ustadz Ahid. (hendra)

Sumber: Kudusmu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »