www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Setya Novanto sudah bisa ngobrol sampai 10 menit, masker dilepas

Posted by On Oktober 02, 2017

Setya Novanto sudah bisa ngobrol sampai 10 menit, masker dilepas

KAPANLAGI NETWORK

  • MERDEKA
  • KAPANLAGI
  • BOLA.NET
  • VEMALE
  • FIMELA
  • DREAM.CO.ID
  • BRILIO.NET
  • PERGI.COM
  • OTOSIA
  • STORIBRITI
MORE Merdeka > Peristiwa Setya Novanto sudah bisa ngobrol sampai 10 menit, masker dilepas Senin, 2 Oktober 2017 14:01 Reporter : Ah da Bayhaqi Setya Novanto sakit. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae menjenguk sang ketum Setya Novanto di RS Premier Jatinegara, Jaktim, Senin (2/10). Ridwan mengatakan, kondisi Novanto masih lemah dan terbaring di atas kasur dengan alat medis melekat di tubuhnya.
"Masih pakai masker dan masih berbaring, saat saya berbicara dengan beliau, beliau buka maskernya," ujar Ridwan saat ditemui usai jenguk, Senin (2/10).
Ridwan mengaku sama sekali tidak menanyakan kondisi kesehatannya maupun kabar kepulangan Setnov. Kedatangannya, hanya sekadar menjenguk saja.
"Tidak ada pembicaraan itu (kepulangan) saya tidak tanya," aku Ridwan.
"Saya datang hanya menjenguk beliau k ondisinya seperti apa dan bagaimana pandangan beliau dengan kondisi yang ada," imbuhnya.
Setnov, menurutnya, kondisinya lebih baik daripada pekan lalu. "Kalau saya datang 2-3 menit bicara, sudah selesai dia, karena seperti tidak sanggup. Tapi kali ini, saya bisa bicara 5-10 menit," ucapnya.
Setnov dan Ridwan berbincang mengenai kondisi Golkar yang tengah diombang-ambing. Termasuk soal kesiapan Golkar menyambut Pilgub Sulawesi Tenggara nanti.
"Kita juga mau Pilgub, kita bicara bagaimana persoalan pilgub kita di Sulawesi Tenggara," ucapnya.
Dia menampik pertemuan membahas pergantian ketua umum sesuai hasil Tim pengkajian yang dipimpin Yorrys Raweyai. Menurutnya, pergantian ketua umum tak perlu lagi dibahas karena telah ada hasil praperadilan yang membatalkan status tersangka Setya Novanto di kasus e-KTP.
"Kita pada Rapimnas Kalimantan Timur, memutuskan bahwa tidak ada munas dan tidak ada pergantian tentang itu. Sekarang beliau telah me mbuktikan kebenarannya, itu di praperadilan," kata dia. [rnd]

Baca Juga:
Mahasiswa desak KPK kembali tetapkan Setya Novanto jadi tersangkaSetnov menang praperadilan, tak ada alasan buat tunjuk Plt ketum GolkarSetnov menang praperadilan, beredar susunan pengurus baru Fraksi Golkar DPRNovanto dikabarkan pulang, begini kondisi RS Premier JatinegaraYorrys tak tahu Setya Novanto akan pulang dari RS PremierIni alasan Setya Novanto diminta nonaktifGolkar benarkan kabar Setya Novanto akan pulang
Topik berita Terkait:
  1. Setya Novanto
  2. Setnov Tersangka
  3. Partai Golkar
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Rekomendasi

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »