www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat

Posted by On Oktober 03, 2017

Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat

Korupsi KTP Elektronik

Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys Dipecat

Ketua DPP Golkar bidang pemenangan Pemilu Indonesia Timur, Aziz Samual menjelaskan surat pemecatan ditandatangani Setya Novanto dan Idrus Marham.

Sering Suarakan Pelengseran Setya Novanto, Yorrys DipecatTRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANKoordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai (kedua kanan) menerima Ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia (kedua kiri) beserta anggota GMPG lainnya saat melakukan silaturahmi di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, (4/8/2017). Gerakan #golkarbersih yang didengungkan GMPG mendapat dukungan dari pengurus DPP Golkar. TRIBUNNEWS/IRWAN RIS MAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai, dicopot dari jabatannya. Diduga, hal ini karena Yorrys kerap menyuarakan pelengseran Setya Novanto dari ketua umum Golkar.

Ketua DPP Golkar bidang pemenangan pemilu wilayah Indonesia Timur, Aziz Samual menjelaskan surat pemecatan sudah ditandatangani Setya Novanto dan Idrus Marham.

"Beliau diganti sejak kemarin sore, surat ditanda tangani langsung oleh ketua umum dan sekjen," kata saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Aziz menjelaskan, Yorrys dianggap telah melakukan banyak persoalan yang membuat internal Golkar gaduh. Sehingga, posisinya sebagai Koordinator bidang Polhukam digantikan oleh Letjen (purn) Eko Wiratmoko.

"Alasannya Pak Yorrys sudah buat masalah, tidak sesuai aturan Partai Golkar, melebihi kewajaran, diputuskan untuk diganti yang gantikan Letjen (purn) Ek o Wiratmoko," kata Aziz.

Sementara itu, Yorrys mengaku sampai saat ini belum tahu atas keputusan tersebut.

"Ya kalau sekarang ini, kita sendiri mau dengar info atau bagimana. Saya sendiri tidak tahu," kata Yorrys saat dihubungi.

Lebih lanjut Yorrys mengatakan, dirinya tidak dipecat dari struktur partai tanpa mengikuti aturan yang berlaku. Sehingga partai tidak bisa asal memecat atau mencopot kader.

"Iya dong, masa main pecat-pecat, emang perusahaan," katanya.

Baca: Setya Novanto Keluar Rumah Sakit Diam-diam, Pukul 8 Malam

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Amriyono Prakoso Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Video TKW Cantik Asal Indonesia Tewas tak Lama Setelah Asy ik Joget di Lorong Jembatan di Hongkong Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »