www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Saat Anies Baswedan Singgung Gaya Berpakaian Sandiaga

Posted by On Oktober 25, 2017

Saat Anies Baswedan Singgung Gaya Berpakaian Sandiaga

Saat Anies Baswedan Singgung Gaya Berpakaian Sandiaga

Untuk sepatu, Anies dan Sandi sama-sama memakai sepatu pantofel berwarna hitam.

Saat Anies Baswedan Singgung Gaya Berpakaian SandiagaGlery Lazuardi/Tribunnews.comAnies baswedan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyinggung gaya berpakaian Wakil Gubernur Sandiaga Uno saat bekerja di Balai Kota. Melihat gaya berpakaian keduanya memang terdapat perbedaan.

Berdasarkan pemantauan, Anies dan Sandi memakai seragam dinas berwarna putih. Namun, terdapat perbedaan di mana Anies memasukkan pakaian ke dalam celana, serta memakai ik at pinggang. Sedangkan, Sandiaga membiarkan pakaian keluar celana dan tidak memakai ikat pinggang.

Untuk sepatu, Anies dan Sandi sama-sama memakai sepatu pantofel berwarna hitam.

Sandiaga mengaku sudah membaca Peraturan Gubernur Nomor 38 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 23 Tahun 2016 tentang Pakaian Dinas.

"Saya sudah baca pergubnya, ternyata boleh dimasukin dan dikeluarin juga," tutur Sandiaga, dalam acara coffee morning di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Menurut Anies, memasukkan atau mengeluarkan baju itu tergantung pilihan. Selain itu, dia menilai, tergantung postur tubuh.

Baca: Pagi Ini Rupiah Dibuka Melemah di Level Rp 13.574 Per Dolar

"Itu tergantung tingkat kegendutan juga," tutur Anies.

Setelah itu, Anies melihat ke arah Sandiaga. Apakah Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memakai ikat pinggang. "Bapak pakai pak," tanya Anies.

Sandiaga menga ngkat baju untuk melihat apakah dia memakai ikat pinggang. "Tidak juga, orang tidak melorot kok," ujarnya sambil menurunkan dan merapihkan baju.

Lalu, Sandiaga memanggil para pegawai di Pemprov DKI Jakarta yang hadir dalam acara coffee morning. Ternyata, bukan hanya Sandiaga yang mempunyai gaya berpakaian seperti itu.

"Ini boleh juga, Pak Frengky, Pak Bambang," lalu Frengky dan Bambang berdiri dari kursi masing-masing.

Menanggapi ucapan Sandiaga tersebut, Anies meminta para pegawai di Pemprov DKI Jakarta berdiri. Lalu, ada sejumlah pegawai pria berdiri dari kursi masing-masing.

"Yang bapak-bapak baju dikeluarkan berdiri. Jadi judulnya You Are Not Alone," tambah Anies.

Penulis: Glery Lazuardi Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Wanita Berbaju Seksi Joget tak Jelas hingga Bra Berserakan di Ranjang, Dikira Mabuk Ternyata ... Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »