www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Indonesia-Polandia Serius Upayakan Kerjasama Berbagai Sektor

Posted by On Oktober 03, 2017

Indonesia-Polandia Serius Upayakan Kerjasama Berbagai Sektor

Indonesia-Polandia Serius Upayakan Kerjasama Berbagai Sektor - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD RI, Oesman Sapta menerima Courtessy Call dengan 7 delegasi Senat Polandia di Ruang Delegasi, Selasa (3/10).

Delegasi dipimpin Ketua Senat Polandia Stanislaw Karczewski. Delegasi Polandia terdiri dari Dubes Polandia untuk RI, Ketua dan Anggota Komisi Peraturan dan Etika Senator Polandia dan Wakil Ketua Komisi Pertanian.

Sedangkan dari DPD RI tampak hadir Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono dan Darmayanti Lubis, Ketua BKSP DPD RI, Bahar Ngitung, Telli Gozellie (Babel), Emma Yohana (Sumbar) Adrianus Garu (NTT), Parlindungan Purba (Sumut).

Osman mengaku membuka pint u kepada semua negara sahabat untuk ikut serta dalam pembangunan Indonesia, terutama untuk aspek ekonomi dan infrastruktur.

"Sekarang ini Dubes Indonesia dan Dubes Polandia sudah sangat tepat untuk memikirkan apa yang bisa dilakukan kerjasama dua negara ini. Jangan sampai terlambat dan untuk mewujudkan itu kuncinya ada di dubes. Untuk itu, peran dubes sangat penting," ujar Oesman.

Oesman menambahkan, DPD RI akan sepenuhnya membantu untuk mewujudkan hubungan kerjasama kedua negara ini, terlebih lagi fokus dari perhatian pemerintahan Joko Widodo saat ini adalah infrastruktur.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Polandia yang ingin berinvestasi di indonesia. Ini suatu komitmen yang pantas untuk dikembangkan. Mengenai pertanian, saya akan sampaikan kepada Mentan agar kerjasama ini bisa dipererat lagi," tambah Oesman

Sementara untuk aspek pendidikan, Oesman Sapta mengatakan DPD RI akan membantu untuk mengupayakan adanya pertukaran pelajar di antara kedua negara.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »