www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Dipanggil Megawati, Suami Arumi Bachsin Belum Bermimpi

Posted by On Oktober 14, 2017

Dipanggil Megawati, Suami Arumi Bachsin Belum Bermimpi

Dipanggil Megawati, Suami Arumi Bachsin Belum Bermimpi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Trenggalek Emil Dardak menjadi salah seorang nama yang diundang Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Nama-nama yang dipanggil, disebut-sebut merupakan kandidat yang akan diusung PDIP pada Pilgub Jawa Timur 2018.

Ditemui usai bertemu Ibu Mega, Emil mengaku tidak punya kapasitas untuk menyampaikan apakah dirinya termasuk kandidat yang akan diusung PDIP.

Dia hanya menyatakan sebagai bupati yang diusung pa rtai berlambang banteng moncong putih tersebut, mempunyai tanggung jawab membangun kebersamaan demi Jawa Timur yang lebih baik.

"Sekali lagi saya katakan, ada hal-hal di mana yang pasti belum menjadi suatu pembicaraan yang dibahas di sinilah," ujar suami dari artis Arumi Bachsin tersebut.

Apakah ada sinyal positif dari Ibu Mega kemungkinan Emil akan diusung untuk Jatim? Bupati muda ini mengaku tak tahu.

"Terus terang, selama ini saya tidak pernah berorientasi ke sana. Kalau ditanya memahami sinyal, tentunya radar saya belum saya nyalakan," ucapnya.

Emil menyatakan, tanggung jawabnya untuk saat ini sudah selesai, dengan menyampaikan apa yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Bupati Trenggalek dan masukan bagi Jawa Timur ke depan.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »