www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Calon Praja Meninggal, Mendagri Ucapkan Turut Berduka Cita

Posted by On Oktober 02, 2017

Calon Praja Meninggal, Mendagri Ucapkan Turut Berduka Cita

Calon Praja Meninggal, Mendagri Ucapkan Turut Berduka Cita - JPNN.COM

Mendagri Tjahjo Kumolo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan dukacita mendalam atas meninggalnya calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Dea Rahma Amanda.

Calon praja asal Lampung tersebut diketahui meninggal dunia saat mengikuti pendidikan dasar mental disiplin praja (Diksarmendispra) di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, Minggu (1/10) kemarin.

“Kami berduka, kami akan memberikan penghargaan yang sangat tinggi, karena selama proses pelatihan menunjukan prestasi dan loyalitas di siplin yang sangat baik,” ujar Tjahjo di Jakarta, Senin (2/10).

Tjahjo berharap keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan. Karena semua yang terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami mendoakan almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Untuk keluarga selalu diberikan katabahan," ucapnya.

Mantan Sekjen DPP PDI Perjuangan ini mengaku, saat membuka diksarmendispra beberapa waktu lalu mendapat laporan, seluruh calon praja dalam keadaan sehat. Namun kemudian dari hasil pemeriksaan kedokteran, disebut Dea meninggal karena sakit.

"Pada saat saya membuka latihan laporannya praja semua sehat. Saya yang buka sekaligus memberikan arahan. Tapi hasil dari kedokteran (Dea,red) meninggal karena sakit,” pungkas Tjahjo.(gir/jpnn)

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »