www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sosial: Foto Makhluk Raksasa Mati jadi Viral

Posted by On September 03, 2017

Foto Makhluk Raksasa Mati jadi Viral

Foto Makhluk Raksasa Mati jadi Viral - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah netizen menyebarkan foto makhluk yang sudah mati itu dengan berbagai nama. Ada yang menyebut itulah penampakan Al-Jassasah yang memang ada dalam hadis. Foto makhluk raksasa itu jadi viral.

Makhluk raksasa yang ada dalam foto tersebut memang bukan rekayasa. Apa yang ada dalam foto itu merupakan kejadian di sebuah pantai di Pulai Dinagat, Filipina.

Peristiwanya terjadi pada Februari 2017. Ketika itu, warga sekitar pantai digegerkan dengan bangkai makhluk aneh.

Dalam foto terlihat makhluk raksasa itu seperti dipenuhi bulu lebat warna putih. Warga setempat sempat menjuluki Hairy Blob. Ada juga yang mengira itu monster laut. Yang agak masuk akal menganggap itu bangkai dugong.

Di sej umlah negara muslim, makhluk dalam foto itu menyebar dan dianggap penampakan Al-Jassasah. Dalam Islam memang ada hadis yang menjelaskan soal Al-Jassasah.

Nama itu merujuk pada binatang berbulu lebat. Saking lebatnya, manusia tidak dapat memperkirakan mana ekornya dan mana kepalanya.

Al-Jassasah sebagaimana disebutkan dalam hadis disebut sebagai pengawal Dajjal. Kemunculannya dikaitkan dengan semakin dekatnya hari kiamat.

Banyak penggiat medsos yang kemudian menambahi keterangan untuk menyebarkan posting-an dan mencantumkan doa seraya meminta tulisan amin pada kolom komentar.

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »