www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Politik: Komjen Buwas dan Mas Ganjar Masuk Radar Golkar

Posted by On September 16, 2017

Komjen Buwas dan Mas Ganjar Masuk Radar Golkar

Komjen Buwas dan Mas Ganjar Masuk Radar Golkar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Golkar hingga saat ini belum memutuskan nama yang akan diusung untuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2018. Namun, partai pimpinan Setya Novanto itu mulai tertarik pada sosok Komjen Budi Waseso.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan, partainya saat ini sedang mengkaji nama kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu untuk menghadapi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang kemungkinan bakal maju lagi. "Golkar masih mengkaji, ada nama Pak Buwas (Budi Waseso, red),รข€ ujar Ace saat dihubungi, Sabtu (16/9).

Namun, kata Ace, ada kemungkinan juga bahwa Golkar akan mengusung Ganjar. "Ada juga n ama Pak Ganjar," katanya.

Hanya saja, sejauh ini Golkar belum mengambil keputusan. Sebab, partai berlambang beringin hitam itu masih melakukan survei.

Karena itu, Golkar akan memantau elektabilitas Ganjar ataupun Buwas. "Golkar masih melihat tren kecenderungan elektabilitasnya," pungkasnya.

Sejauh ini sudah empat nama yang mendeklarasikan diri siap maju pada Pilgub Jateng tahun depan. Yakni Ganjar selaku petahanan, Marwan Jafar dari PKB, Ferry Juliantono dari Gerindra dan Sudirman Said yang kemungkinan akan diusung PKS.(cr2/JPC)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »