www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Politik: Istri Dedi Mulyadi Resmi Direkomendasikan jadi Calon Bupati

Posted by On September 06, 2017

Istri Dedi Mulyadi Resmi Direkomendasikan jadi Calon Bupati

Istri Dedi Mulyadi Resmi Direkomendasikan jadi Calon Bupati - JPNN.COM

jpnn.com, SUBANG - Anne Ratna Mustika, istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, direkomendasikan sebagai bakal calon bupati.

Jika DPP Golkar setuju, Anna bakal maju sebagai calon bupati pada pilkada 2018 mendatang.

Sementara, Ketua DPD Golkar Subang Hj. Imas Aryumningsih direkomendasikan sebagai bakal calon bupati Subang pada Pilkada 2018.

Hal itu tertuang dalam memo yang dikirimkan Bidang Pemenangan Pemilu (BPP) Jawa 1 Partai Golkar ke Ketua Umum Partai Golkar, Ketua DPD Jabar dan DPD kabupaten/kota.

Yang mengejutkan, dalam memo tersebut tertulis bahwa Partai Golkar Subang disebut sudah menjalin koali si dengan partai lain yaitu PKS, PAN, PPP, PKB dan Hanura. Tidak tercantum PDIP.

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa di Jawa Barat akan terjadi koalisi antara Golkar dan PDIP secara permanen hingga tingkat kabupaten/kota.

Setelah terjadi pertemuan antara PDIP dan Golkar Jabar. Bahkan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi membuat surat edaran agar pengurus Golkar menjalin komunikasi dan pertemuan dengan PDIP di daerah masing-masing.

Tak hanya merekomendasikan calon bupati untuk Subang, di memo yang diterima Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group) tersebut direkomendasikan calon bupati se-Jawa Barat untuk daerah yang akan menggelar Pilkada pada 2018 mendatang.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »