www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Informasi: Masa Ta’aruf IMM Adz-Dzikr STAIN Kudus

Posted by On September 28, 2017

Masa Ta’aruf IMM Adz-Dzikr STAIN Kudus

www.kudusmu.id â€" Bidang Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Adz-Dzikr STAIN Kudus mengadakan Masa Ta’aruf (MASTA) IMM Adz-Dzikr STAIN Kudus dalam rangka memperkenalkan IMM pada kader baru di Villa PPRK Colo Kudus pada jum’at â€" ahad, 22-24 September 2017.

MASTA atau masa ta’aruf merupakan salah satu jenjang pra perkaderan di IMM sebelum kader baru mengikuti perkadeean utama di IMM yaitu Darul Arqom Dasar (DAD). MASTA yang di laksanakan selama 3 hari mulai hari jum’at sampai ahad ini diikuti oleh 24 kader baru.

Pada MASTA IMM Adz-Dzikr 2017 ini diharapkan mampu menjadi wadah perkenalan kader baru dengan IMM, sehingga diharapkan kader baru nantinya dapat melanjutkan ke jenjang perkaderan utama IMM yaitu DAD. Seperti yang disampai kan oleh ketua panitia MASTA immawan Shofyan dalam acara penutupan MASTA IMM Adz-Dzikr 2017 “kami berharap, kader baru dapat mampu mempersiapkan diri untuk mengikuti perkaderan utama yaitu DAD”. Ahad, 24/09.

Acara MASTA yang mengusung tema “Satukan Perbedaan Dalam Persaudaraan Melalui Spirit Merah Demi Mahasiswa Berkemajuan” ini menghadirkan 3 pemateri yaitu Ustadz Fikri Al-Mubarok S.Th sebagai pemateri keislaman, Immawan Roynaldi sebagai pemateri kemuhammadiyahan, dan immawan Rowi Mashad S.Pd sebagai pemateri keimman.

“Diharapkan setelah MASTA kader baru dapat mengembangkan serta mengimplementasikan trilogi IMM (religiusitas, humanitas, dan intelektualitas) dalam diri kader” tambah immawan Shofyan usai kegiatan MASTA IMM Adz-Dzikr 2017.(nay â€" mpi kudus)

Sumber: Kudusmu

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »