www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ekonomi: Siap Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Fiji: Kami Negara Kecil

Posted by On September 01, 2017

Siap Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Fiji: Kami Negara Kecil

Siap Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Fiji: Kami Negara Kecil - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia senior akan menjalani laga ujicoba internasional melawan Fiji, sore nanti.

Fiji merupakan negara kecil berpenduduk kurang dari 1 juta yang tidak pernah terdengar prestasi sepak bolanya di pentas internasional.

Apalagi, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi (siaran langsung RCTI Pukul 16.00 WIb) itu, Bula Boys -- julukan Timnas Fiji -- hanya datang dengan para pemain muda yang masih minim pengalaman bertanding di level inte rnasional.

Mayoritas dari mereka baru mengantongi 3 sampai 7 kali bermain di level Internasional.

Meski begitu, laga tersebut bisa terlihat sedikit istimewa bila tim besutan Luis Milla itu bisa bermain ciamik dan mendominasi seluruh laga.

Toh, dengan materi pemain yang ada, syarat tersebut sejatinya tidak begitu sulit bagi Indonesia. Apalagi, dua pemain tengah syarat pengalaman, Stefano Lilipaly dan Bayu Pradana akan menjadi dirigen pertandingan.

Mereka akan dibantu oleh Andik Vermansah di sisi kanan dan Rizky Pora di sisi kiri yang terkenal memiliki kecepatan tinggi.

Dengan begitu, duet Boaz Solossa dan Irfan Bachdim di lini depan, sudah pasti akan dimanjakan dengan umpan-umpan matang dari dua winger yang terkenal memiliki akurasi umpan di atas rata - rata itu.

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »