www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ekonomi: Ayu Ting Ting Senang Rumahnya Dipadati Warga

Posted by On September 01, 2017

Ayu Ting Ting Senang Rumahnya Dipadati Warga

Ayu Ting Ting Senang Rumahnya Dipadati Warga - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Rumah pedangdut Ayu Ting Ting dipenuhi warga ketika penyembelihan hewan kurban pada saat perayaan Iduladha. Ketika Iduladha, Ayu berkurban tiga sapi, yang masing-masing beratnya 700-800 kilogram.

Ayu sebenarnya tidak mengundang warga untuk datang. Meski begitu, pelantun lagu Alamat Palsu itu tidak mempermasalahkan jika warga mendatangi rumahnya.

"Enggak ngundang, cuma mungkin mereka tahu ada pemotongan di sini. Jadi, pada datang, pada lihat juga. Cuma saya seneng sih kalau rumah saya ramai," kata Ayu di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Namun, Ayu khawatir, banyak warga yang hadir membua t sapi menjadi stres. Karena itu, dia sempat meminta para warga untuk keluar dahulu.

"Takut entar (sapinya) kabur atau berontak, mereka semua yang pada takut. Jadi, tadi sempat dikasih tahu keluar dulu sebentar," ujar Ayu.

Dia pun membagikan daging kurban kepada para warga yang tinggal di lingkungan sekitar rumahnya. Warga diberikan kupon supaya bisa memperoleh daging kurban.

"Iya (harus dibagi ke warga). Kalau enggak dibagiin masa mau ditelen sendiri. Pakai kupon, soalnya kalau enggak berantakan, terus entar ada yang enggak kebagian," รข€Žucap Ayu. (gil/jpnn)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »