www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Raikkonen Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Kanada

Posted by On Agustus 26, 2017

Raikkonen Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Kanada

Raikkonen Kuasai Latihan Bebas Kedua GP Kanada - JPNN.COM

jpnn.com, MONTREAL - Driver Ferrari, Kimi Raikkonen menjadi yang tercepat pada Free Practice 2 (FP2) Formula 1 Grand Prix Kanada di di Sirkuit Gilles Villeneuve pada Sabtu (10/6) dini hari WIB.

Sementara, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang di latihan pertama menempati peringkat pertama, kali ini harus puas berada di peringkat kedua.

Pada sesi latihan bebas kedua ini, Raikkonen meraih catatan waktu 1 menit 12,935 detik. Sementara, Hamilton yang tercepat di sesi sebelumnya, terpaut 0,215 detik lebih lambat.

Saat sesi latihan kedua dimulai, kondisi lintasan masih berdebu dan licin. Terutama di Tikungan 6-7, yang menjadi lokasi dua insiden melintir beruntun yang dialami Grosjean pada paruh awal sesi.

Memasuki menit ke-15 sesi FP2 berjalan, duo Ferrari menguasai dua posisi teratas. Raikkonen berhasil meraih waktu 1 menit 13,990 detik, sementara Vettel terpaut 0,103 detik lebih lambat. Keduanya menggunakan kompon Pirelli supersoft.

Hamilton, sempat naik ke posisi pertama setelah mencetak waktu 1 menit 13,955 detik. Sementara Bottas memisah kedua mobil Ferrari di posisi ketiga, menggunakan kompon ban soft.

Menit ke-27, mayoritas tim mulai menjalani program simulasi kualifikasi. Vettel menjadi pembalap pertama yang beralih ke kompon Pirelli terlunak pekan ini, ultrasoft.

Pada tengah sesi, beberapa pembalap mulai melakukan simulasi balapan. Raikkonen terlihat menjadi salah satu pembalap yang paling konsisten dengan catatan waktunya.

  • 1
  • 2
  • Next
Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »