www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kyrie Irving ke Celtics, Isaiah Thomas Gabung Cavaliers

Posted by On Agustus 26, 2017

Kyrie Irving ke Celtics, Isaiah Thomas Gabung Cavaliers

Kyrie Irving ke Celtics, Isaiah Thomas Gabung Cavaliers - JPNN.COM

jpnn.com, BOSTON - Kabar mengejutkan datang dari dunia NBA. Point guard Kyrie Irving pindah ke Boston Celtics, bertukar tempat dengan Isaiah Thomas yang bergabung dengan Cleveland Cavaliers.

Hal ini diumumkan langsung pada akun Instagram Celtics seperti yang diberitakan ESPN. Kesepakatan terjadi ketika Celtics mendapatkan Irving dengan mengorbankan beberapa bintangnya.

Thomas dipastikan menjadi bagian Cavs bersama dua Big Man Jae Crowder dan Ante Zizic. Mereka juga mendapatkan unprotected 1st round pick pada draft tahun depan.

"Ini menjadi momen roller coaster bagi kami. Men-trade Isaiah, Jae, dan Ante, terutama dua n ama pertama, adalah putusan besar. Mereka berdua menjadi bagian penting sukses Celtics musim lalu. Hal ini sangat sulit," ujar Presiden Celtics, Danny Ainge.

"Tapi, di waktu bersamaan ini juga penuh antusiasme karena kami mendatangkan salah satu pemain menyerang terbaik di liga pada diri Irving," tambah dia.

Irving memang sudah meminta untuk di-trade sejak beberapa pekan sebelumnya tapi putusan baru bisa diambil sekarang. Hal ini diamini Cavs karena mereka juga mendapatkan seorang Thomas yang merupakan salah satu pemain terbaik NBA musim lalu. (rap/jpc)

Sumber: JPNN

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »