www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Vicky Prasetyo Bilang Pretty Banyak Menangis

Posted by On Juli 19, 2017

Vicky Prasetyo Bilang Pretty Banyak Menangis

OborRakyat.com - Kabar terbaru: Vicky Prasetyo bilang Pretty banyak menangis

Jakarta (ANTARA News) - Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa Pretty Asmara banyak menangis sembari bercerita soal kondisinya setelah diciduk karena kasus narkoba dan sekarang dalam tahanan kepolisian.

"Banyak nangisnya sih dia. Haru aja. Banyak nangisnya. Karena kan saya sama dia udah kayak kakak adik. Dia peluk saya. Sambil kasih tahu aja bahwa kondisinya dia lagi hadapi semuanya," ujar Vicky di Polda Metro Jaya, Rabu.

Dia mengatakan, Pretty masih bisa sedikit bercanda dan tersenyum walau hatinya sedih mengingat kasus yang tengah dia hadapi.

"Dia sih tetap masih orang yang bisa bercanda ya sedikit ya. Bisa senyum. Sama rekan rekan yang lain," kata dia.

Pretty, kata Vicky, merupakan sosok yang manja. Dia tak bisa membayangkan situasi yang tengah rekannya hadapi saat ini.

"Ya pasti kalau sampai itu benar sih prihatin banget. Dia kan anak yang manja. Kan aku tahu. Pasti saya yakin dia juga pasti nggak bisa ngebayangin sampai situasi kayak begi ni," tutur Vicky. 

(Baca: Artis Pretty Asmara ditangkap polisi terkait narkoba)

(Baca juga: Marcella Zalianty harap Pretty jadi artis terakhir terlibat narkoba)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Sumber: http://www.antaranews.com

OborRakyat.com, Forum diskusi dan berbagi Warta dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari ideologi, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »