www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sandhy Sondoro Kembali Juara Di Festival Musik Internasional!

Posted by On Juli 19, 2017

Sandhy Sondoro Kembali Juara Di Festival Musik Internasional!

OborRakyat.com - Kabar terbaru: Sandhy Sondoro Kembali Juara di Festival Musik Internasional!

Penyanyi solo pria Sandhy Sondoro kembali membawa harum nama Indonesia di kancah musik internasional. Yap, Sandhy terpilih sebagai The Grand Prix Winner of International Music Festival 'White Nights of St. Petersburg' yang digelar di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Rusia, pada tanggal 8-10 Juli lalu.

Sandhy adalah satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Ia berhasil menyingkirkan 14 peserta dari 11 Negara seperti Rusia, Swedia, Thailand, Cina, Italia, Portugal, Perancis, USA, Israel dan Yunani. Pelantun Malam Biru itu pun menceritakan awal mula mengikuti ajang internasional tersebut hingga akhirnya menjadi juara.

Sandhy Sondoro terpilih sebagai The Grand Prix Winner of International Music Festival Sandhy Sondoro terpilih sebagai The Grand Prix Winner of International Music Festival KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya saya baru mengikuti sebuah internasional festival namanya White Nights of St. Petersburg. Alhamdulillah Indonesia jadi juaranya. (Awalnya) karena saya dipanggil sama agensi saya. Jadi karena itu," ujar Sandhy saat ditemui di perayaan ulang tahun 101.4 Trax FM ke-17 di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

"Kebetulan festival ini sudah diadakan sejak tahun 1992 dan 2011 itu sudah di support sama Presiden Rusia. Dia mendukung banget festival ini lebih dijadikan sebagai ajang penting. Ya ini ajang festival penting banget di Eropa sih," tambah Sandhy.

Dalam ajang festival musik tersebut, Sandhy membawakan dua buah lagu di mana salah satu lagunya adalah ciptaannya sendiri yang berbahasa Inggris. Sebenarnya, Sandhy berencana untuk membawakan lagu berbahasa namun ada perubahan dari juri.

Didukung Pemerintah Rusia, International Music Festival jadi salah satu event musik bergengsi di Eropa Didukung Pemerintah Rusia, International Music Festival jadi salah satu event musik bergengsi di Eropa KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pertama saya nyanyikan lagu karya saya sendiri judulnya End of Rainbow. Hari kedua When a Man Loves a Woman. Tadinya hari ketiga, kita setiap peserta masih punya satu hari lagi. Ternyata hari ketiga mereka menentukan dirubah keputusan, mereka bilang cukup menyanyikan di hari sebelumnya. Jadi ya saya juga nggak tahu ternyata setelah dua hari, saya Indonesia sudah langsung memimpin. Tadinya hari ketiga saya mau nyanyi lagu Indonesia. Cuma ya nggak jadi. Yang penting juara lah. Hahaha," papar Sandhy.

Sandhy sendiri tidak menyangka bisa meraih juara. Ia juga tidak tahu kriteria juri seperti apa sehingga ia terpilih. "Saya nggak tahu. Jurinya itu ada lima orang, mereka orang-orang senior di industri musik Rusia. Musik itu sama kayak karya seni lain. Misalnya saya lihat lukisan ini biasa saja. Tapi saya lihat lukisan Affandi, beda kan sama ini. Nah itu yang menyentuh emosi bikin kita. Musik juga gitu," pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Cerita Sandhy Sondoro Puasa di Jerman

Bagaimana Sih Masa Kecil Sandhy Sondoro?

[VIDEO] Sandhy Sondoro - Berlin Berlin Ich Liebe Dich So Sehr

VIDEO: Sandhy Sondoro Ingin Siarkan Cinta Lewat Single Religinya

Jelang Ramadan, Sandhy Sondoro Rilis Single Religi Lilahi Ta'ala

(kpl/rhm/ntn)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Warta terbaru Seputar Indonesia menyajikan informasi terkini nasional, daerah, dan internasional, politik, ekonomi, olahraga, otomotif, dan lifestyle.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »