www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polisi Saudi Tangkap Wanita Berpakaian Tak Pantas Dalam Video

Posted by On Juli 19, 2017

Polisi Saudi Tangkap Wanita Berpakaian Tak Pantas Dalam Video

OborRakyat.com - Warta Informasi hari ini: Polisi Saudi tangkap wanita berpakaian tak pantas dalam video
Dubai (ANTARA News) - Seorang wanita Saudi ditangkap setelah muncul dalam video yang banyak dibagikan secara berjaringan, yang menunjukkan adegan ketika ia berjalan-jalan dengan mengenakan rok pendek dan baju terbuka, saluran televisi Arab Saudi, Ekhbariya melaporkan pada Selasa.

Video tersebut membuat beberapa pengguna media sosial, di negara kerajaan Muslim konservatif itu, melampiaskan kemarahan mereka dengan membuat tanggapan disertai tanda pagar "Model Khulood harus diadili", merujuk pada nama pengguna wanita itu pada sebuah akun aplikasi Snapchat.

Dalam video tersebut, wanita yang tidak diketahui jatidirinya tersebut, berjalan sendirian menyusuri jalan yang kosong di situs desa warisan Ushayqir di pinggiran ibu kota, Riyadh.

"Polisi Riyadh menahan wanita yang mengenakan pakaian tidak pantas di Ushaiqir dan perkaranya telah diajukan ke kejaksaan," kata Ekhbariya di akun Twitter resminya.

Menjadi rumah bagi kota suci Islam, Makkah dan Madinah, kerajaan itu menganut pemahaman Islam yang ketat, dan mengharuskan wanita Saudi memakai pakaian konservatif dan melarang mereka mengemudi, demikian Reuters.

(Uu.Aulia/KR-AMQ)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

OborRakyat.com, Indeks Warta Informasi terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, Berita Informasi unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »