www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perekam Bullying Gunadarma Dihukum Skorsing 1 Tahun - News Liputan6.com

Posted by On Juli 19, 2017

Perekam Bullying Gunadarma Dihukum Skorsing 1 Tahun - News Liputan6.com

Liputan6.com, Depok - YLL harus menelan pil pahit. Aksinya merekam tindakan bullying yang dilakukan teman-temannya terhadap MF di kampus Universitas Gunadarma, berbuah sanksi.

Dia bersama 4 rekannya sesama mahasiswa Gunadarma, dilarang mengikuti kegiatan belajar atau skorsing selama 12 bulan.

  • Ada 7 Artis Ikut Ditahan Saat Penangkapan Pretty Asmara
  • Pernikahan Beda Usia, Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun
  • Tulis Status 'Marthabak Telor', Seorang Pria Dijemput Polisi

Pihak kampus menganggap kegiatan YLL merekam aksi bullying terhadap MF bagian dari pelanggaran. Bahkan, kata Rektor Universitas Gunadarma Margianti, YLL dijerat pasal lebih banyak dari yang lainnya.

"YLL dikenakan Pasal (aturan kampus) 3,7,8. 10, 21,22, 23, dan 27. Sementara AA, HN, PDP (pelaku lainnya) yaitu 3,7,8. 10, 21,22," ujar Rektor U niversitas Gunadarma Margianti, Kamis 20 Juli 2017 di Depok.

Margianti mengatakan, Universitas Gunadarma mengutuk keras aksi bullying atau perundungan. Termasuk orang yang melihat lalu membiarkanya.

"Ada SK-nya dan sudah ditanda tangani," ujar dia.

Sementara itu, Wakil Dekan III (PDIII) Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Budi Prijanto mengatakan, YLL merupakan orang yang merekam aksi sejumlah mahasiswa yang mem-bully MF.

"YLL yang memvideo menggunakan aplikasi Instagram Story. Gambar diambil secara live. Hanya saja waktu kejadian paket pelaku habis, dan baru di isi hari Sabtu. Sementara video sudah tersimpan, sehingga langsung ke unggah," ujar Budi.

Aksi bullying terhadap mahasiswa Gunadarma, MF, diketahui publik melalui video yang diunggah pada Sabtu 15 Juli 2017 malam.

Video yang viral itu memperlihatkan seorang mahasiswa yang mengenakan jaket abu-abu dibully oleh sejumlah m ahasiswa lainnya. Polisi telah menangani kasus ini bersama pihak Universitas Gunadarma dan menetapkan sejumlah tersangka.
Saksikan video menarik di bawah ini:

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »