www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasukan Israel Tangkap 26 Orang Palestina Di Tepi Barat

Posted by On Juli 25, 2017

Pasukan Israel Tangkap 26 Orang Palestina Di Tepi Barat

OborRakyat.com - Berita Informasi utama: Pasukan Israel tangkap 26 orang Palestina di Tepi Barat

Ramallah, Palestina (ANTARA News) - Pasukan Israel melancarkan aksi luas penangkapan pada Selasa di berbagai wilayah Tepi Barat Sungai Jordan dan menangkap 26 orang Palestina, demikian laporan media setempat.

Beberapa sumber media mengatakan orang yang ditahan itu berasal dari Kota Qalqiliya, Nablus, Ramallah, Jenin, Bethlehem dan Jericho (Ariha), lapor Xinhua.

Dan Ibtisam Al Abed, ibu orang Palestina yang menjadi penyerang, ditahan dari Kota Kecil Kober di Ramallah Utara saat fajar pada Selasa.

Israel menyatakan orang yang ditahan tersebut adalah anasir yang dicari karena telah melancarkan serangan terhadap tentara dan pemukim di berbagai daerah di Tepi Barat, demikian laporan Xinhua.

Pada Jumat, Omar Al Abed, yang berusia 19 tahun, memasuki Permukiman Halamish di dekat Ramallah. Di sana, ia memasuki rumah keluarga Salomon dan mulai melakukan penikaman; ia menewaskan tiga anggota satu keluarga dan ia juga menderita luka serius.

(Uu.C003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Sumber: http://www.antaranews.com

OborRakyat.com, situs Berita Informasi terbesar di Indonesia. Warta Informasi, artis, gosip selebritis, wawancara selebritis, curhat selebritis, foto selebritis, selebritis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »