www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masih Ingat Ulfa Bocah 12 tahun yang dinikahi Syekh Puji? Begini nasibnya Kini

Posted by On Juli 19, 2017

Masih Ingat Ulfa Bocah 12 tahun yang dinikahi Syekh Puji? Begini nasibnya Kini

Inafeed.com â€" Syekh Puji adalah pria yang sempat bikin heboh banyak orang akan harta kekayaannya. Syek Puji telah resmi menikahi seorang remaja perempuan berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.

Pria yang pernah menjadi tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah pada 2009 ini pernah membagi-bagikan uang zakat kepada kaum duafa saat Lebaran 2008 dengan total uang yang dikeluarkannya senilai Rp 1,3 miliar.

Dan belum lama ini, seorang blogger bernama Arief Firhanusa menceritakan kisah Syek Puji yang kini telah berumah tangga dengan Ulfa yang masih berusia belasan tahun.

Seiring berjalannya waktu, kisah rumah tangga Syekh Puji ternyata mengalami banyak masalah. Ulfa yang kini tumbuh menjadi wanita dewasa pun harus memikirkan bahtera rumah tangganya yang kabarnya Syeikh harus berurusan dengan pihak hukum untuk melaporkan kasus penggelapan dana y ang dilakukan oleh pegawainya.

Syekh Puji juga dikabarkan sudah tidak hobi pamer lagi dan justru menyibukkan diri serta fokus pada usahanya melalui PT Sinar Lendoh Terang (Silenter). Perusahaan ini memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp 300 juta per bulan.

Begini kisah yang diceritakan oleh Arief Firhanusa, seperti yang dilansir Tribunnews.com (19/7/2017).

“Beberapa kali saya pernah melihatnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti saat ia menaiki Yamaha Mio sedang membeli bensin di SPBU dekat rumah sekaligus pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tanpa helm, belum lama ini,” tulisnya di Kompasiana.

“Kali lain, belum lama ini, saya juga sempat melihatnya sedang belanja sesuatu di pasar Bandungan, sebuah obyek wisata masih di kawasan Kabupaten Semarang, tanpa jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia membeli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia peliha ra di pekarangan,” lanjutnya.

“Pria yang mengoleksi belasan mobil mewah tersebut kini benar-benar menutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi pun kini tak lagi terdengar kabarnya,” tulisnya lagi.

“Juga, berbeda dengan masa lalu, kini Syekh Puji juga jarang tampil untuk acara-acara ‘pamer’. Kalau dulu dia sering menaiki mobil mewah tanpa kap seraya menyemburatkan senyum jumawa.”

iklanSumber: Inafeed

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »