www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masih Berusia 14 Tahun Sudah Setinggi 195 cm, Kisah Renard Jadi Sorotan - Wow Keren

Posted by On Juli 25, 2017

Masih Berusia 14 Tahun Sudah Setinggi 195 cm, Kisah Renard Jadi Sorotan - Wow Keren

WowKeren.com - Nama Renard Ichthus Hernando belakangan ramai dibicarakan publik, terutama di media sosial. Siswa kelas X di SMAN 18 Kabupaten Tangerang ini mencuri perhatian lantaran tinggi badannya yang hampir mencapai dua meter.
Di usianya yang masih 14 tahun, Renard diketahui telah memiliki tinggi badan mencapai 195 centimeter (cm). Bahkan untuk memasuki ruang kelas ia mengaku harus menundukkan kepala.
Renard sendiri mengatakan jika badannya mulai bertambah tinggi ketika ia duduk di kelas 3 SMP. Menurutnya hal itu merupakan faktor keturunan, mengingat ayahnya memiliki tinggi 180 cm, ibunya sekitar 170 cm dan kakaknya 190 cm.
"Waktu SD masih biasa saja, tetapi saat memasuki SMA kemarin atau pas kelas 3 SMP, saya merasa semakin tinggi. Bahkan kakak saya pun kalah, " ujar Renard. "Memang keturunan tinggi dari keluarga, mau bagaimana lagi? Saya syukuri saja."
ABG itu mengatakan jika dirinya tidak menyangka dirinya kini terkenal di media sosial. Menurutnya kisah tentang kondisinya tersebut berawal dari grup WhatsApp teman-teman gerejanya yang kemudian diunggah di media sosial.
Sementara itu, pihak SMAN 18 Kabupaten Tangerang mengatakan jika Renard belajar di sekolah seperti siswa lainnya. Meski begitu, Kepala Sekolah Heri Supriatna mengatakan jika mereka berencana membuatkan meja khusus untuk bocah berkacamata tersebut.
"Posisi duduknya kan kaki harus diluruskan, duduk agak mundur. Ini PR buat kita, paling nanti kita pesan, cari meja yang agak tinggi," jelas Heri. "Artinya bukan mengistimewakan, cuma mengkondisikan saja. Bagaimana caranya agar siswa nyaman belajar." (wk/kr)

Berita Umu m terkait :
• Jadi Saksi Pansus Hak Angket, Yulianis Ungkap Cara 'Jorok' KPK Tetapkan Anas Jadi Tersangka
• Tak Ada Guru, Foto Siswa Tonton Video Porno dengan Proyektor Viral di Medsos
• Heboh Pengakuan Penumpang dapat Ajakan Mesum Driver, Grab Buka Suara
• Ubah Rp 1000 Jadi Rp 1, Gubernur Bocorkan Tanda-Tanda Redenominasi

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »