www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Maling Bawa Bus TransJakarta Sampai Pekalongan, Djarot Kaget - VIVA.co.id

Posted by On Juli 27, 2017

Maling Bawa Bus TransJakarta Sampai Pekalongan, Djarot Kaget - VIVA.co.id

  • VIVA.co.id รข€" Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sangat terkejut dengan dugaan pencurian salah satu armada bus milik PT TransJakarta, yang sempat dibawa kabur hingga ke wilayah Pekalongan, Jawa Tengah.

    Menurut Djarot, dia belum tahu jelas kronologi pencurian bus itu. Tapi yang dia ketahui sementara ini, pelakunya adalah mantan pengemudi TransJakarta dan bus itu milik Mayasari Bhakti.

    "Itu katanya orang dalam. Kalau begitu, itu dicuri atau dipinjam, itu persoalannya. Misalnya dipinjam untuk disewa kek atau apa begitu. Saya belum dapat laporan," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis 27 Juli 2017.

    Djarot mengatakan, perbuatan pelaku ini sangat nekat. Karena barang yang dicuri berukuran besar dan langsung dicuri dari pool di Jakarta Timur.

    "Hebat banget itu, nekat banget itu. Curi enggak tanggung-tanggung, curi bus itu loh," kata dia.

    Tapi, Djarot heran, kenapa pelaku dengan mudah mencuri bus tanpa ketahuan petugas keamanan di pool.

    Pelaku pencurian diketahui berinisial SS. Dia ditangkap di SPBU Bondansari, Pekalongan, Jawa Tengah. Aksi SS terungkap setelah bus kehabisan bahan bakar saat dibawa kabur dari Jakarta. Saat pelaku dan bus masih berada di Markas Polres Pekalongan.

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »