www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lenovo Boyong PC Game Y720 Cube Ke Indonesia

Posted by On Juli 19, 2017

Lenovo Boyong PC Game Y720 Cube Ke Indonesia

OborRakyat.com - Warta utama: Lenovo boyong PC game Y720 Cube ke Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Lenovo resmi mengumumkan PC mereka khusus untuk gaming, Legion Y720 Cube, tersedia di pasar Indonesia.

“Misi kami menawarkan pengalaman gaming PC paling menyatu kepada pelanggan,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Sung Khiun, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Lenovo menciptakan bodi PC yang ringkas dan portable untuk Legion Y720 Cube sehingga mudah dipindahkan sewaktu diperlukan.

Cube memakai prosesor Intel Core generasi ketujuh serta grafis AMD Radeon RX 480 8GB.

PC ini juga menggunakan Killer Doubleshot untuk jaringan Wi-Fi/LAN agar bisa  memberikan kecepatan dan kekuatan yang dibutuhkan para gamer sekaligus memastikan koneksi aman ketika terputus tiba-tiba.

Selain itu, Legion Y720 Cube juga mendukung multitasking dan split screen, misalnya bermain game sambil mengecek aplikasi lain.

Lenovo menyatakan perangkat ini dapat dipakai untuk memakai game terbaru dengan rate frame yang tinggi hingga 4K HD serta memori DDR berkapasitas hingga 32GB.

Y720 Cube juga mendukung virtual reality serta dilengkapi Xbox Wireless Adapter sehingga pengguna dapat memasang kontrol Xbox One nirkabel, tanpa adaptor USB.

Legion Y720 Cube dipasarkan di Indonesia mulai harga RP 13,999 juta.

(Baca juga: Laptop gaming Lenovo Legion Y720 resmi masuk Indonesia)

Editor: Gilang Galiartha

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Sumber: http://www.antaranews.com

OborRakyat.com, Situs Warta hari Ini Indonesia Menyajikan Kabar Harian Warta Terkini dan Terbaru Seputar Warta Politik, Bisnis, Olahraga Hingga Gosip Artis.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »