www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komentari Small MPV Mitsubishi, Honda Sebut Punya Segmen Konsumen Beda

Posted by On Juli 28, 2017

Komentari Small MPV Mitsubishi, Honda Sebut Punya Segmen Konsumen Beda

OborRakyat.com - Berita harian: Komentari small MPV Mitsubishi, Honda sebut punya segmen konsumen beda

Jakarta (ANTARA News) - Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengomentari kehadiran small MPV yang belum lama lalu diluncurkan Mitsubishi.

"Segmen konsumen Mitsubishi dengan Honda itu berbeda. Orang-orang kenapa memilih Honda, punya alasan tersendiri," katanya disela peluncuran New Honda Jazz di Jakarta, Rabu.

Jonfis mengatakan setiap produsen otomotif menyesuaikan fitur kendaraan dengan kebutuhan konsumen mereka.

"Jadi fitur masing-masing mobil menyesuaikan konsumen masing-masing. Selama ini kami banyak menggali kebutuhan dari konsumen Honda," katanya.

"Setiap produk itu masing-masing mempunyai kekurangan dan kelebihan karena ini bukan teknologi paling canggih dan bukan mobil paling mahal," imbuh Jonfis.

Lebih lanjut dia mengatakan akan terjadi tarik menarik konsumen dengan adanya produk baru tersebut di tengah pasar otomotif nasional yang masih lesu.

"Untuk tahun ini karena market tidak tumbuh, jadi pasti ada tarik menarik konsumen, tetapi kami masih yakin konsumen Honda mempunyai pandangan berbeda terkait mobil," ucapnya.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2017

Sumber: http://otomotif.antaranews.com

OborRakyat.com, Indeks Warta terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, Warta unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »