www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kiat Sukses Bisnis Fesyen di Usia Muda - VIVA.co.id

Posted by On Juli 25, 2017

Kiat Sukses Bisnis Fesyen di Usia Muda - VIVA.co.id

  • VIVA.co.id รข€" Fesyen sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Kebutuhan akan fesyen membuka peluang usaha.

    Namun untuk memulai bisnis fesyen, ternyata ada banyak hal yang harus diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah niat, keinginan dan modal.

    Bagi Anda yang berniat menjalankan bisnis fesyen tapi tak menyukai fesyen, hal tersebut tidak akan berjalan baik. Keinginan yang tidak sejalan akan menghambat bisnis Anda di kemudian hari dan bisnis pun sulit berkembang.

    "Kalau menurut saya kiat sukses di usia muda, ya harus sungguh mencintai bisnis yang dijalankan. Sebab kalau tidak, semua enggak bisa berjalan dengan baik. Kalau misalkan bisnis fesyen, ya harusnya mencintai fesyen," ujar Judithya Pitana, Creative Director WearBelle kepad a VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juli 2017.

    Dia menuturkan, dalam berbisnis fesyen jangan selalu selalu mengikuti tren yang sedang berkembang. Sebab, justru akan terlihat monoton. Sebaiknya, saran dia, hadirkan inovasi terbaru yang dapat menarik perhatian konsumen.

    Selain itu, cobalah mencari beberapa referensi macam-macam fesyen yang dapat Anda terapkan sebagai pembangkit minat dalam melirik peluang bisnis fesyen Anda. Sebagai contoh, bila bisnis fesyen menyasar wanita muda maka sesuaikan tampilan busana dan tetapkan karakter dalam lini busana Anda agar dapat dikenali.

    Di samping itu, pandai membaca keinginan pasar agar barang yang Anda tawarkan mudah diterima. Bagi pemilik modal kecil, Anda bisa memasarkan barang melalui media sosial karena jauh lebih murah, efektif dan pasang harga wajar.

    "Anda boleh menghadirkan inovasi pada busana tersebut agar terkesan berbeda dan tidak pasaran. Pandai-pandai membaca keinginan pasar agar b arang diterima dengan baik," ucap dia. (ase)

Sumber: Google News Bisnis

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »