www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kata Terpidana KPK Muhtar Ependy soal Penyerangan Novel Baswedan - News Liputan6.com

Posted by On Juli 25, 2017

Kata Terpidana KPK Muhtar Ependy soal Penyerangan Novel Baswedan - News Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Pansus Angket KPK menghadirkan terpidana KPK, Muhtar Ependy kasus pemberian keterangan palsu dalam sengketa Pilkada Empat Lawan dan Palembang. Dia pun sempat berkomentar soal penyerangan kepada penyidik KPK Novel Baswedan.

Dia menilai peristiwa yang dialami oleh Novel Baswedan merupakan azab dari kelakuan penyidik senior itu selama ini. Apalagi, lanjut dia, peristiwa tersebut terjadi selang dua minggu setelah penetapannya kembali sebagai tersangka dalam kasus yang sama.

  • Drama Pansus Angket KPK
  • PAN Ancam Keluar Jika Pansus Hak Angket Lemahkan KPK
  • Zulkifi Hasan: Hubungan PAN dengan Jokowi dan Koalisi Baik

"Setelah mengumumkan itu, beliau disiram oleh orang. Mungkin itu azab dari Allah," ucap Muhtar di kompleks parlemen, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Dia mengaku pernah menda patkan ancaman dan intimidasi dari Novel Baswedan. Ancaman ini dilancarkan sebelum dia ditetapkan sebagai saksi.

"Ancaman pada penggeledahan pada November 2013. Saat penggeledahan, datang mengancam akan memenjarakan saya selama 20 tahun dengan empat pasal. Serta saya akan dimiskinkan sebagaimana saya memiskinkan Jenderal Joko Susilo," ujar Muhtar.

Sebelumnya, Novel Baswedan pada 11 April 2017 diserang dengan air keras oleh oknum tak dikenal, usai salat subuh di masjid yang tak jauh dari rumahnya. Polisi masih mencari pelaku teror kepada Kasatgas Kasus e-KTP tersebut.

Saksikan video berikut ini:

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »