www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolri Sebut Iriawan Punya Tugas Lebih Besar di Posisi Baru - VIVA.co.id

Posted by On Juli 20, 2017

Kapolri Sebut Iriawan Punya Tugas Lebih Besar di Posisi Baru - VIVA.co.id

  • VIVA.co.id - Inspektur Jenderal Polisi Mochamad Iriawan dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Dia digantikan Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis, yang sebelumnya menjabat Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri.

    Mochamad Iriawan dimutasi ke jabatan baru yang lebih tinggi, yakni Asisten Operasi Kepala Polri, yang sebelumnya dijabat Inspektur Jenderal Polisi Unggung Cahyono.

    Bukan tanpa alasan Kepala Polri Jenderal Polisi melakukan mutasi ini. Iriawan, katanya, akan disiapkan untuk memikul tugas yang lebih berat dalam waktu dekat.

    "Karena tidak lama lagi ada pekerjaan lebih besar, seperti Asian Games di Jakarta, Palembang, bahkan Banten dan Jawa Barat; konferensi IMF d ihadiri 200 kepala negara di Bali," katanya saat ditemui di Jakarta pada Kamis malam, 20 Juli 2017.

    Setelah dianggap sukses menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pilkada DKI Jakarta, Iriawan dipercaya untuk mengatur dinamika pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, terutama di Pulau Jawa.

    "Tahun depan ada 171 Pilkada Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. Daerah itu penduduknya banyak. Saya perlukan beliau untuk bantu saya di posisi yang menantang seperti ini. Dinamika Jakarta setelah pilkada relatif agak mengendor, saat turun, energi beliau kita salurkan untuk yang lebih berat lagi." (mus)

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »