www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini nih! 5 Kasus Bullying di Indonesia yang Bikin Heboh! No 4 Sadis banget

Posted by On Juli 19, 2017

Ini nih! 5 Kasus Bullying di Indonesia yang Bikin Heboh! No 4 Sadis banget

Inafeed.com â€" Kasus bullying di Tanah Air memang dianggap sebagai salah satu aksi brutal yang bisa menimbulkan trauma karena bisa merengut nyawa seseorang. Seiring berjalannya waktu, kasus bulying sering membuat heboh natizen dunia maya karena aksinya yang begitu sadis dan tak patut untuk dicontoh.

Dan kali ini ada 5 kasus bulying di Indonesia yang bisa bikin heboh dunia. Dilansir dari line.me, inilah dia diantaranya:

1. Siswi SMPN 273 Jakarta â€" Juli 2017

Kasus bullying yang sempat bikin heboh yakni kasus bulying yang dilakukan oleh siswi SMPN 273 Jakarta pada Juli 2017. Diketahui kejadian bullying itu terjadi di Thamrin City, Jakarta Pusat, dilansir dari akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video yang tengah viral di media sosial tersebut tampak sekelompok siswa dan siswi mengenakan seragam sekolah SMP yang sedan g membully seorang siswi. Siswi yang mengenakan seragam putih-putih tampak terpojok dikelilingi siswa dan siswi lainnya. Seorang siswi tiba-tiba menjambak rambut korban hingga terjatuh. Siswa lain juga ikut menjambak dan memukul kepala siswi tersebut.

2. Siswa SDN 07 Pagi Kebayoran lama -September 2015

Kasus bulying yang juga sempat bikin heboh dunia yakni kasus siswa SDN 07 Pagi Kebayoran lama (Wartakota) Siswa SD Negeri 07 Pagi Kebayoran Lama Utara di Kebayoran Lama berinisial NAA meninggal dunia di tangan teman sekelasnya berinisial R pada Jumat (18/09/2015).

Bocah berusia 8 tahun itu tewas akibat beberapa luka di bagian kepala dan dada setelah perkelahian terjadi dengan R.

Diketahui pelaku memukul di bagian dada dan menendang bagian kepala hingga korban terjatuh. Sehingga mengakibatkan luka di kepala bagian belakang dan dada.

3. Siswi SMP N 4 Binjai, Sumut Siksa Teman â€" September 2015

Video seoran g siswi SMPN 4 Binjai juga sempat membuat heboh publik. Dalam video itu memperlihatkan aksi bulying yang dilakukan oleh siswi SMP N 4 Binjai. Dan tak hanya aksi kekerasan saja yang dilakukan, akan tetapi makian kaar pun terucapkan dari mulut siswi tersebut.

4. Ulang Tahun Berakhir Petaka

Aksi bulying yang sempat bikin heboh yakni aksi bulying pada perayaan ulang tahun seorang pemuda bernama Sandy. Ketika itu, Sandy digiring menuju lapangan dan malah diikat di tiang lampu yang mengandung aliran listrik. Tak hanya itu, pemuda ini juga diguyur dengan air. Sontak hal itu pun membuat tubuh Sandy kejang-kejang karena kesetrum. Sandy pun dinyatakan meninggal dunia.

5. Junior SMAN 3 Setiabudi Jakarta â€" April 2016

Dan kasus bulying yang sempat bikin heboh natizen yakni kasus bulying yang dilakukan junior SMAN 3 Setiabudi. Pada tahun 2016 terdapat enam siswi kelas XII menjadikan kepala adik kelas sebagai asbak rokok, dan menumpah kan minuman. Tak hanya itu, mereka juga memerintahkan junior merokok dengan bra di luar seragam

Nah, itulah dia kelima kasus bulying yang sempat bikin heboh.

iklanSumber: Inafeed

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »