www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerindra akan Buka Komunikasi Politik dengan Semua Parpol - Republika Online

Posted by On Juli 26, 2017

Gerindra akan Buka Komunikasi Politik dengan Semua Parpol - Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politisi Gerindra Supratman Andi Asgar mengatakan Gerindra membuka komunikasi dengan semua partai politik. Menurutnya, hubungan dengan parpol-parpol lain pun masih relatif cair.
Hal ini dikatakan Supratman menanggapi rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Kamis (27/7). "Dengan seluruh partai ini masih cair semua. Jangan lupa bahwa termasuk partai-partai pendukung pemerintah saat ini tidak menutup kemungkinan akan beralih dukungan. Karena, jangan lupa pilpres dan pileg ini bersamaan," kata Supratman di Gedung DPR RI, Kamis (27/3).
Menurut Supratman, disahkannya RUU Pemilu tidak serta merta memastikan hanya akan ada dua kubu dalam Pilpres 2019. Semua peluang masih terbuka lebar. Dalam pertemuan Kamis (27/3) malam nanti, ia menyampaikan b ahwa Prabowo akan ditemani oleh para pengurus DPP Partai Gerindra.
Supratman menjelaskan, Gerindra membuka kemungkinan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai manapun. Termasuk, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Ia menyatakan Prabowo tidak pernah alergi dengan siapa pun, selama untuk kepentingan bangsa dan negara.
Supratman membenarkan, pertemuan di Cikeas ini salah satunya akan menyinggung Pilpres 2019. Namun, fokus pertemuan tidak hanya itu. Ia juga belum bisa mengungkapkan siapa yang akan dipilih Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2019 atau pun pendampingnya.
Menurut Supratman, pembicaraan itu masih terlalu dini. "Semuanya serba mungkin dalam politik. Semua akan sangat tergantung pada hasil survey dan keputusan Prabowo untuk menentukan dengan siapa nanti beliau ingin berpasangan," kata politisi Gerindra ini.

Sumber: Google News

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »