www.AlvinAdam.com


Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Esal Revano Raih 'The Best Male Singer' Di Mollywood Awards 2017

Posted by On Juli 28, 2017

Esal Revano Raih 'The Best Male Singer' Di Mollywood Awards 2017

OborRakyat.com - Berita utama: Esal Revano Raih 'The Best Male Singer' di Mollywood Awards 2017

Pesta ulang tahun ke-17 Aleta Molly yang digelar di Cloud Lounge, The Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu digelar sangat meriah. Selain unik dengan menghadirkan pesta kostum ala karakter film Hollywood dan penyanyi tenar dunia, pesta tersebut memberikan penghargaan kepada beberapa penyanyi lewat Mollywood Awards 2017.

Salah satu kategori yang dibacakan di Aleta Molly Awards 2017 adalah 'The Best Male Singer' yang jatuh ke tangan Erevano atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Esal Revano. Meski bukan sebuah awarding besar, Erevano mengaku bangga dan terkejut mendapatkan piala yang diserahkan oleh Bapak Bambang Heri selaku MD Gen FM Jakarta.

"Amazing banget ya karena ini piala pertama setelah terjun ke industri musik Indonesia. Waktu dapat piala itu aku bersyukur banget dan berdoa semoga nanti bisa mendapatkan piala-piala di ajang yang lebih besar lagi," ungkap Erevano.

Congrat Erevano! Congrat Erevano! KapanLagi.com/Budy Santoso


Pelantun lagu Patah Hati itu juga tak mau jumawa dengan apa yang didapatnya sekarang. Menurutnya, dirinya harus bisa lebih baik agar mampu bicara banyak di industri musik Indonesia. Ia pun makin termotivasi dengan adanya piala Mollywood Awards 2017.

"Kalau ditanya kesannya yang pasti berkesan banget ya. Ini jadi motivasi buat aku untuk mendapatkan piala-piala lainnya," sambungnya.

Selain Erevano, ada dua nama penyanyi lain juga mendapatkan piala Mollywood Awards 2017. Eka Deli dinobatkan sebagai 'The Best Female Singer' dan Myta Lestari sebagai 'Popular Singer'. Selain itu, dalam ulang tahun ini juga diberikan hadiah untuk 'The Best Costume' yang mendapatkan uang jutaan rupiah dan cincin berlian dari Aleta Molly Jewerly.

Jangan Lewatkan!

Ultah Ke-17, Aleta Molly Kedatangan Superman Hingga Wonder Woman!

Baru Ganti Nama Panggung, Erevano Langsung 'Patah Hati'

Ubah Nama Panggung, Erevano Tolak Disamakan Dengan Agnez Mo

Dua Orang Ini Selalu Ingatkan Esal Revano Salat dan Berpuasa

Jadi Seorang Mualaf, Ini Yang Dirasakan Oleh Esal Revano

(kpl/pur/gtr)


Sumber: http://musik.kapanlagi.com

OborRakyat.com, Indeks Warta terbaru dari politik hukum kriminal bisnis sepak bola olahraga gaya hidup selebriti foto video di Indonesia dan Dunia hari ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »